Wednesday, July 4, 2018

JIBBIT Menghubungkan Blockchain dengan Cannabis.


Perkembangan ilmu pengetahuan alam dan teknologi yang dapat bersatu, teknologi yang telah terbukti seperti Blockchain yang dapat menyimpan seluruh data, dan yang dapat digunakan dengan teknologi, ganja atau ganja adalah sebuah tanaman obat, tanaman ini sebenarnya banyak dipergunakan, namun setiap orang banyak yang salah menilai tentang tanaman ini, memakai ganja bukan sebagai obat, namun sebagai hal yang lain yang dapat  merugikan diri mereka. 

Dalam neurologi, ganja dapat menghilangkan rasa sakit dari neurologis; penerapan tanaman untuk epilepsi, kudis dan eksim; ganja meningkatkan nafsu makan; dalam onkologi - pemasangan mual dalam kemoterapi; tetrahydrocannabinol (THC) memberikan efek yang bermanfaat untuk tumor payudara. Juga bahwa ganja adalah bronkodilator. Efek terapeutik ganja telah dilakukan oleh penelitian pada penggunaannya pada ulkus lambung, bermanfaat untuk perdarahan uterus. Dengan mengetahui manfaat dari tanaman ini, jelas berapa banyak ganja yang membutuhkan dalam kehidupan manusia.

Saat ini hadir Platform Jibbit dengan menggunakan perangkat lunak dalam tiga bidang: Jibbit @ Marketplace - platform perdagangan, Jibbit Runner - layanan pengiriman, Jibbit @ Doc - sektor medis. 



Tujuannya adalah untuk menciptakan jaringan yang unik dan revolusioner yang akan memenuhi semua kebutuhan pasar yang berkembang pesat. Setiap pengguna jaringan Jibbit akan menerima semua manfaat teknologi Blockchain.Seperti kebotakan terhadap pemalsuan, konsultasi medis anonim dan pengiriman obat anonim, berbagai pilihan dan terpadu barang, mengurangi biaya transaksi, kecepatan dan transaksi, tidak ada biaya di toko online.Tentus untuk setiap Undang-Undang diurus Negara yang membolehkan penggunaan ganja ini.

Jibbit Marketplace & Jibbit Runner 


Dalam hal ini Jibbit menggunakan Teknologi Blockchain untuk setiap masalah, pesanan dan transaksi.semua akan tersimpan di blok dan seluruh transaksi tidak akan dapat dipalsukan.Di Jibbit®Marketplace dapat dibeli dengan token jibbit Yang akan mendapatkan diskon yang ada pada platform.

Layana Pengiriman


Tentunya dalam melakukan pengiriman obat, resep yang mengandung bahan ganja harus akan mendapat perhatian hukum di salah satu negara, secara alami, ini hanya berlaku di negara-negara di mana undang-undang yang relevan tentang penggunaan dan pemberlakukan ganja.Ekosistem ini memudahkan Ganja dengan token Jibbit, ganti yang memberikan diskon. Akan ada biaya-biaya transaksi, pembayaran instan, dan asuransi, pengiriman barang pesanan.

Jibbit @ Doc

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan untuk ganja di Jerman telah berlipat ganda dari bulan ke bulan.Berkat teknologi Blockchain tidak perlu hawatir dari resep, Resep yang dikeluarkan oleh dokter disimpan di platform.Dengan Blockchain Restoran tidak dapat dipalsukan. Hal ini dapat dilakukan ketika uang dilakukan dalam mata uang digital. Hapus yang dikeluarkan oleh dokter disimpan dalam blockchain. Pasien pergi ke apotek dan dapat menukarkan resep obat cannabisnya dengan kode QR atau dengan kartu Jibbit®Doc. Melalui penyetelan resep yang terenkripsi dan tidak dapat diubah di blockchain, pemalsuan resep menjadi tidak mungkin. Menindaklanjuti resep juga tidak mungkin tanpa otentikasi dari dokter. Dengan demikian, resep dari dokter yang digunakan dalam Jibbit®Doc adalah bukti pemalsuan. Jibbit®Doc memiliki potensi untuk merevolusi sistem peresepan medis. Di Jerman sendiri, perusahaan asuransi kesehatan menghasilkan jutaan dolar per tahun melalui resep palsu. Prosedur dengan memalsukan preskripsi kini telah berkembang menjadi model penipuan di mana beberapa dokter dan apoteker juga menggunakan resep fiktif. Masalahnya sudah diketahui oleh perusahaan asuransi kesehatan dan banyak kontributor lainnya. Blockchain dengan sifat tak tersentuh harus memperbaikinya.

Informasi tentang penjualan:
Nama Token: Jibbit
Simbol Token: JIB
Tanda Jenis: Utilitas Token
Platform Token Utilitas: Ethereum
Total emisi: 700.000.000
Token Dijual: 420.000.000
Harga per Jibbit Token: $ 0,05 USD
Softcap: $ 1.000.000 USD Hardcap: $ 18.000.000 USD

Penjualan Pribadi 01.June 2018–30 Juli 2018
Pre Sale 01.Juli 2018–31.Juli 2018
Penjualan Utama 01 Agustus 2018–31 Agustus 2018
Informasi lebih lanjut tentang Platform Jibbit ada dapat dikunjungi:

Situs web: https://jibbit.io/ 
Whitepaper: https://jibbit.io/Whitepaper.pdf 
Facebook: https://web.facebook.com/Jibbit-1196046843831431
Twitter: https://twitter.com/jibbitico/ 
Reddit: https://www.reddit.com/user/jibbitico 
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4315020 
Vidio;

Tanaman cannabis di beberapa negara termasuk Indonesia dimasukkan ke dalam golongan narkotika yang secara hukum demi politik-ekonomi negara-negara tersebut.informasi yang saya bagikan dari perkembangan teknologi Blockchain dan Platform JIBBIT. Jibbit tidak mengizinkan tindakan ilegal dalam proyek dan pemasangan norma hukum. Perusahaan tidak menjual produk yang mengandung tetrahydrocannabinol (THC), tetapi hanya menyediakan platform untuk pembeli, penjual, apotek, dokter dan perusahaan asuransi.

Penulis: Reok_timur
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616

No comments:

Post a Comment