Wednesday, July 18, 2018

ExToke - Platform Pertukaran Ethereum Terdesentralisasi ( Tanpa Biaya )


Pertukaran crypto berbasis ethereum sangat banyak kita jumpai,mereka menawarkan bermacam kemudahan untuk para pelanggan mereka,dengan bertambahnya pertukaran DEX ini berarti perkembangan dunia cryptocurrency semakin maju,saya telah melihat bebrapa platform pertukaran DEX,ini adalah salah satu pertukaran yang menawarkan pengguna mereka biaya gratis dalam platform Pertukaran ExToke.

ExToke adalah DEX baru, yang sama sekali tidak ada biaya untuk pembeli atau penjual. biaya baru gratis Decentralized Ethereum ERC20 Token Exchange dengan sama sekali tidak ada biaya untuk pembeli atau penjual. ExToke telah menetapkan untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan hari modern pertukaran cryptocurrency terpusat, sementara juga meningkatkan pada konsep pertukaran yang terdesentralisasi. Extoke akan memperkuat industri DEX dengan menawarkan instan, amanah, aman proses pertukaran token melalui kontrak pintar XTO.

Platform ini ingin memecahkan masalah yang ada saat ini di pertukaran cryptocurrency.ExToke menawarkan fitur biaya perdagangan ZERO untuk memaksimalkan keuntungan dan pengalaman pedagang dengan pengguna secara keseluruhan. ExToke memiliki kemampuan untuk memproses pesanan secara real time melalui XTO Exchange dengan Kontrak Pintar,demi mencapai pengalaman trading "real-time" yang sesungguhnya.

Platform pertukaran ini sepenuhnya sudah dapat dipergunaka,saya telah mencobanya,karena Platform pertukaran ini baru hanya ada beberapa token yang terdaftar di platform mereka.

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Pertukaran ExToke
1. Anda membutukan MetaMask Untuk melakukan perdagangan di platform ExToke.Jika anda belum memiliki,anda tidak dapat melakukan perdagangan di platform ini.klik link ini jika anda belum memiliki MetaMask
https://chrome.google.com/webstore/detail/metamask/nkbihfbeogaeaoehlefnkodbefgpgknn

2. Buka Browser Pertukaran ExToke https://trade.extoke.com/ kemudian anda akan langsung dapat melakukan penjualan dan pembelian token yang ada di platform ExToke.

3. Menambahkan Saldo Dibursa Pertukaran ExToke sangat mudah,gunakan metamask untuk menambahkan token maupun saldo ETH anda.



3. Anda perlu mencari token apa yang ingin anda jual atau beli di dalam platform ini,lihat pada gambar berikut ini untuk mencari Token yang ingin anda perdagangkan dibursa EkToke.


4. Setelah anda mendapatkan Token yang ingin anda perdagangkan dapat memulai dengan memilih harga token per ETH yang anda inginkan,gunakan fitur Buy dan sell yang ada di platform ExToke.


Bagaimana menurut anda,ini sangat mudah bukan,segera datang ke pertukaran terdesentralisasi ini,tambahkan Token yang anda ingin perdagangkan,Extoken memiliki Token ETO.
Banyak menawaran yang dan manfaat bagi pemegang Token XTO,berikut adalah manfaat dari token ini :
Iklan : Iklan di ExToke dibayar oleh Token XTO, namun iklan gratis jika Anda memiliki XTO.
ICO di ExToke : Pada bulan September ExToke akan menjalankan ICO langsung dari platform kami. Pemegang XTO dapat menjalankan ICO secara gratis dan Anda juga akan menerima diskon 10% untuk berpartisipasi di ICO di Platform ExToke.
Airdrops : Memegang XTO dalam pertukaran ExToke memberi Anda hak atas airdrop yang diluncurkan dalam platform XTO.

ExToke memiliki Token XTO Supply sebanyak: 1.000.000.000
50% dari total pasokan XTO akan didistribusikan selama penjualan token. Setiap Token XTO awalnya akan dijual dengan harga diskon sebesar 0,000001 ETH.
Total pasokan: 1.000.000.000 XTO
Token Sale Supply: 500.000.000 XTO
Hard Cap: 500
ETH Soft cap: 50 ETH
Kurs Berdiskon: 0,000001 ETH = 1 XTO
Nilai Tukar Standar: 0,0001 ETH = 1 XTO
Alamat Kontrak: 0x28925299ee1edd8fd68316eaa64b651456694f0f

Informasi Tim :
Saya telah memeriksa informasi tentang tim yang menangani proyek ini,mereka memiliki pengalaman yang sangat baik di dunia Cryptocurrency dan teknologi blockchain,anda dapat melihat detail tim dengan mengunjungi website EkToke,

Masih ada kesempata untuk anda jika ingin memiliki Token XTO lebih awal,informasi detai tentang roadmap dan daftar Token terbaru yang akan segera terdaftar di bursa pertukaran ini kunjungi:

Website : https://www.extoke.com/
Whitepaper :  https://www.extoke.com/white-paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/extokecom/
Twitter : https://twitter.com/ex_toke
Telegram :  https://t.me/extoke

Penulis : Reok_timur
Pofril Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616

No comments:

Post a Comment