Sunday, July 1, 2018

BITBOSE — Masa Depan Investasi Crypto


Masa depan Cryptocurrency berada ditangan anda,saya akan perkenalkan platform yang menawarkan masa depan yang bagus untuk cryptocurrency yang aman dan handal.berikut ulasan tentang apa itu Bitbose Bitbose adalah mata uang crypto inovatif yang multifungsi untuk menciptakan dan mendukung dana tabungan mata uang kripto, interaksi menguntungkan antara phiath dan mata uang kripto, dan mekanisme transaksi peer-to-peer yang paling sederhana. Dan yang terpenting, mata uang kripto Bitpoose utama dapat diandalkan dan aman.
Bitbose akan membawa anda ke tempat Investasi berikutnya,dimana anda akan melihat apa yang Bitbose berikan untuk anda:
Platform Crypto Paling Sederhana & Paling Aman untuk Investasi Anda.
Aset Perputaran (2025 Proyeksi) $ 500 Miliar.
Didukung oleh Kecerdasan Buatan
Bagaimana Semua itu dapat bekerja?
Misi Bitbose
 Misi BitBose Platform adalah untuk menciptakan solusi bank yang lengkap terdesentralisasi yang tidak hanya mengganggu struktur perbankan normal tetapi juga menyediakan beberapa peluang investasi berdasarkan teknologi blockchain.yang mana Bitbose akan memberikan solusi perbankan bagi para penggunanya dengan menawarkan solusi investasi perbankan yang unik seperti Portfolio Funds, Crypto Loans, Mining Rewards Program.
Hybrid Intelligent Trading Exchange & Solusi Pembayaran
 disini Bitbose menawarkan Solusi Investasi Unik yang dirancang untuk menjaga likuiditas yang cukup secara organik dengan menukarkan berbagai mata uang fiat & crypto yang melahirkan Solusi Pembayaran & Pembayaran Cerdas Perdagangan Cerdas modern dalam sekejap.
Dukungan Tim yang Solid
 Bitbose memiliki dukungan yang sangat baik dari para tim saat ini,karena tim bitbose memliki pengalaman yang sangat baik.tim bitbose terdiri dari pengembang kelas dunia, pedagang, penasihat keuangan & ahli blockchain.
Bose Token Token BOSE adalah token utilitas & mata uang induk dari BitBose Platform berdasarkan ERC20 menggunakan blockchain ethereum berarti transaksi transparan tercepat & peer to peer dengan biaya yang sangat rendah. apabila anda ingin memiliki token Bose anda dapat ikut serta dalam ICO meeka,semua pengguna dapat mengisi KYC terlebih dahulu Bitbose juga memberikan anda kemudahan yang apabila anda memiliki masalah atau pertanyaan dengan solusi komplain mereka,yang sepenuhnya sesuai dengan semua Peraturan, Complilance, KYC & AML. Berikut ini adalah cara kerja bagaimana para pemegang token menghasilkan uang pada platform investasi Bitbose
Kondisi pasar dalam crypto-verse cukup mudah berubah. BitBose menawarkan solusi yang menggunakan volatilitas pasar ini untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan.
 SPIKE- BOT TRADING HYBRID CERDAS Temui Spike, bot Portofolio Manajer ramah dan cerdas Anda. Spike dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligence) dan ML (Machine Learning) yang berarti bahwa setiap perdagangan yang dilakukan oleh Spike lebih baik daripada perdagangan sebelumnya. Dengan ratusan perdagangan dilakukan dalam hitungan menit, Spike menjadi lebih pintar, lebih cepat, dan lebih efisien, setiap lima menit. Spike adalah pembaca yang rakus, dan memproses berita dan perdagangan poin data dari seluruh dunia, faktor dalam laporan dan sentimen yang dihasilkan manusia, untuk menciptakan pola perdagangan yang unik dengan bantuan algoritma perdagangan eksklusif yang mendapatkan peningkatan setiap nanodetik!
SUMBER DATA YANG DAPAT DIKEMBALIKAN OLEH TIM
Untuk menyingkirkan berita palsu dan berita berbayar, BitBose memiliki tim penyidik keuangan yang sudah terbukti dari rekam jejak dalam perdagangan teknis untuk membantu Spike dalam fase awalnya untuk mengidentifikasi dan mengabaikan semuanya kecuali berita asli.
INSTALASI CRYPTO & INVESTASI FIAT
BitBose tidak membedakan antara FIAT dan Crypto Currencies. Dengan BitBose, Anda dapat MENYEMBUNYIKAN crypto Anda dan MEMEGANG FIAT Anda dalam akun yang sama untuk pengalaman yang mulus dan kontrol terpadu atas mata uang Anda secara transparan dan sederhana.
DANA ANDA ADALAH BOSS
Dana Anda tidak dikunci untuk jangka waktu apa pun seperti dalam skenario perbankan saat ini. Anda dapat dengan mudah memindahkan dana crypto Anda ke pertukaran Anda atau alamat dompet lainnya dengan biaya transaksi yang sangat rendah & Anda juga dapat menarik uang sebagai uang nyata ke rekening bank Anda dengan biaya transaksi yang diterapkan.
BIAYA RENDAH BILA SAAT MEMBAYAR DENGAN BOSE TOKEN
Pemegang Bose Token memanfaatkan 50% biaya transaksi yang lebih rendah saat melakukan perdagangan
BitBose ICO bermaksud mengumpulkan dana untuk membangun platform yang memungkinkan operasi terdesentralisasi fitur inti perbankan. Platform BitBose akan memungkinkan pengguna untuk:
  • Deposito / Dana Taman
  • Take Loans dalam mata uang Fiat / Cryptocurrency
  • Beli / Jual cryptocurrency di BitBose Exchange
  • Perdagangan Cerdas dengan perdagangan algoritmik Semua kegiatan platform BitBose akan didenominasi di ERC20 BOSE token yang akan menjadi token utilitas dan unit sentral pertukaran pada peron. Calon pengguna dapat membeli token BOSE dengan imbalan BTC / ETH / FIAT selama acara ICO atau pada pertukaran crypto setelah Acara ICO. Platform BitBose telah dibagi menjadi tiga kunci utama sesuai ke fungsi inti sementara backend tetap terintegrasi dengan erat satu lagi untuk waktu pemrosesan lebih cepat dan pengalaman pengguna yang mulus. Komponen dari platform BitBose adalah: 
  • BitBose Bank — untuk menyetorkan dana dan mengambil pinjaman 
  • BitBose Exchange — untuk pengalaman trading yang paling sederhana 
  • BitBose Smart Portfolio — untuk akses ke perdagangan algoritmik oleh bot yang meningkatkan ketajaman perdagangan dengan pembelajaran mesin. BitBose adalah entitas yang terdaftar di Inggris dan mematuhi semua hukumnya dan peraturan.
Ulasan diatas adalah sebagian kecil dari informasi proyek ini,anda dapat mengunjungi proyek ini dengan bergabung disaluran telegram dan website mereka,silahkan kunjungi
 Website: https://www.bitbose.com/
 Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/bitbose-documents/Update+bitbose+whitepaper-1.pdf
 Facebook: https://www.facebook.com/Bosetoken/
 Twitter: https://twitter.com/Bitbosecoin
 Telegram: https://t.me/bitbose
 Vidio :
Penulis: Reok_timur
Originally published at steemit.com on July 1, 2018.

No comments:

Post a Comment