Monday, July 23, 2018

AUTOBAY — Cara Mudah Menjual & Membeli Mobil dengan Cryptocurrency


Mobil merupakan aset yang dapat kita jual dan kita beli,Mobil merupakan kendaraan yang sangat unik,istimewa,dan menarik perhatian banyak orang,pernahkah anda membeli atau menjual barang anda menggunakan Crypto? Itu yang akan kita bahas saat ini,saya memperkenalkan kepada anda sebuah platform yang akan merevolusi cara transaksi yang telah lama kita pergunakan,yaitu dengan menggunakan teknologi Blockchain Ethereum. 

 AUTOBAY 

AUTOBAY adalah platform e-commerce pertama berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran.Platform ini sangat unik,anda dapat memesan segala sesuatu yang berhubungan dengan otomotif di platform ini,memulai segala sesuatu dengan metode pencarian AUTOBAY,anda akan dapat dengan mudah memilih kendaraan berdasarkan Jarak kendaraan yang anda cari,tahun kendaraan,jenis mobil yang anda inginkan,dll. Industri otomotif perlu dimodernisasi menggunakan platform terdesentralisasi untuk membeli / menjual mobil membuatnya lebih transparan dan aman. Sekarang, pemilik mata uang crypto akan dapat menggunakan aset mereka untuk membeli kendaraan, menggunakan platform modern yang aman berdasarkan Blockchain.Autobay sangat menginginkan hal tersebut dan berharap proyek ini akan benar-benar sukses.
Cara Kerja Platform AUTOBAY 
Platform ini sangat unik bagi para penggunanya,kenapa demikian?selain anda dapat menjual dan membeli mobil yang anda inginkan dengan metode pembayaran crypto,anda akan dapat memesan dengan harga yang anda inginkan,semua pesanan harga yang anda inginkan,akan terlihat diplatform ini oleh para pengguna yang lain.Platform terdesentralisasi benar-benar global, Anda dapat membeli kendaraan di negara mana pun,tidak ada batasan jarak serta waktu untuk memiliki semua mobil yang di cari,ini sangat membantu mereka yang gemar mencari mobil dengan perkiraan jarak dan waktu tempuh dari rumah mereka.Selain itu anda dapat memanfaatkan fungsi filter,fungsi ini bekerja dengan perkiraan tahun yang anda inginkan,baik jenis,harga dan jarak.sistem yang anda cari akan sesuai dengan apa yang anda inginka.Platform ini juga akan memberikan anda kesempatan dalam memilh kendaraan dengan berpartisipasi dalam lelang, menjual mobil lama untuk membeli yang baru - semua orang dapat memilih cara beroperasi yang diinginkan di dalam platform. 
TEKNOLOGI
Autobay menggunakan teknologi blockchain untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh para pelanggan mereka. Menggunakan kontrak cerdas adalah sistem yang akan digunakan untuk dapat mencapai kesuksesan transaksi ini,hal ini dilakukan untuk dapat menjaga transaksi yang dilakukan dengan transparan dan aman,semua transaksi akan terhindar dari penipuan,ini adalah solusi yang sangat tepat demi kenyamanan bertransaksi yang aman dan nyama. Para pengguna juga dapat melakukan transaksi tanpa harus membeli crypto diluar platform ini,anda dapat menggunakan layanan dompet internal yang telah disediakan dengan standart transaksi yang anda inginkan dan anda perlukan tanpa harus menukar crypto menggunakan layanan pihak ke tiga.Autobay adalah layanan yang aman untuk anda coba.



MASALAHAN SAAT INI 
 Apabila seseorang ingin membeli sebuah kendaraan tentunya mereka akan membayar dengan mata uang yang mereka miliki,kita ambil contoh:anda akan membeli sebuah mobil mewah dengan metode pembayaran uang cash,tentunya anda akan membawa beberapa uang tersebut dengan sangat hati-hati agar terhindar dari penipuan dan perampokan.ini akan menguras waktu,tenaga dan pikiran kita.Tetapi ini melibatkan sejumlah situasi yang menekan - tidak semua orang ingin terus bepergian dengan jumlah besar di kantong mereka, atau duduk di bank menunggu pengiriman dana. Aspek inilah yang merupakan masalah besar bagi bisnis otomotif. Dalam kasus membeli kendaraan bekas, risiko menjadi peserta dalam skema penipuan meningkat - seringkali pemilik mobil ingin menipu pelanggan. Pembeli, serta penjual, menghadapi masalah serius - mata uang palsu, perampokan, semua ini memerlukan sejumlah besar masalah, yang dapat dihindari dengan memperkenalkan teknologi inovatif ke dalam segmen ini. 

SOLUSI 
Platfom ini akan memberi anda rasa aman dan nyaman saat bertransaksi,menggunakan teknologi blockchain dengan sangat baik,platform ini memberikan informasi transaksi yang transparan dengan keaslian dari dokumen mobil tersebut,mencari mobil yang anda inginkan tanpa harus membuang - buang waktu anda.anda akan mendapatkan pilihan dengan metode pencari yang anda inginkan jika ingin membeli mobil,tanpa harus bertemu dengan penjual terlebih dahulu dengan mengurangi tingkat resiko dari penipuan yg sering terjadi.Penggunaan metode pencarian ini sangat berguna bagi anda dalam menemukan mobil yang anda inginkan. Selain itu platform ini akan memferivikasi kendaraan melalui nomor VIN-nya, oleh karena itu menghindari segala bentuk penipuan dan gangguan, menciptakan lingkungan yang lebih aman, dapat dipercaya, dan aman bagi pembeli. Banyak manfaat yang akan anda dapat dengan melakukan jual beli di platform AUTOBAY,aplikasi yang dapat anda unduh di Android dan iPhone membuat anda lebih mudah dalam melakukan pencarian mobil idaman anda,segala transaksi memberikan rasa aman dengan pembayaran Cryptocurrency seperti ABX,ETH dan BTC.Token ABX dapat anda gunakan sebagai pembayaran dan pembelian serta posting mobil di platform e-commerce,dengan token ABX akan ada banyak diskon yang akan anda peroleh disaat melakukan transaksi.Kenyamanan dan keamanan semua tersedia disini dengan seluruh transaksi yang tersimpan dalam jaringan data Blockchain. 

Agar transaksi berjalan dengan lancar,pelanggan juga harus melakukan beberapa langkah berikut: Pelanggan memiliki minat yang dengan mobil yang ada,maka pelanggan tersebut harus menghubungi / meberi tahu minatnya pada mobil pilihannya,jika segala sesuatu tentang karakteristik sesuai dengan apa yang pembeli butuhkan pada pelanggan,anda dapat menggunakan aplikasi mobil untuk transaksi pembayara,sangat mudah bukan. 

 Token ABX untuk memudahkan Transaksi anda 
Banyak kemudahan transaksi yang akan anda dapatkan dengan menggunakan Token ABX,saat ini Token ABX dapat diperoleh dengan membelinya langsung ke situs web AUTOBAY dengan metode pembayaran menggunakan BTC dan ETH,Token ABX memiliki ketersediaan token suply 945 JUTA token dan ini sangat mudah jika anda ingin memilikinya sekarang. 

MITRA & Kerjasama 
Autobay benar-benar ingin proyek ini berjalan sukses,tim telah melakukan melakukan beberapa langkah agar proyek ini sukses,AUTOBAY memiliki mitra yang besar,anda dapat melihat langkah proyek ini untuk tujuan terbaiknya.


Vidio ini akan lebih menambah informasi tentang proyek ini kenapa kita memerlukan platfrom Autobay


Untuk anda yang ingin melihat perkembangan dan informasi terbaru tentang proyek ini,silahkan kunjungi.
Website: https://www.autobay.io/
Whitepaper: https://www.autobay.io/whitepaper
Telegram: https://t.me/joinchat/ITvfuxJDzSr2ahw5Mvh-Lg
Twitter: https://twitter.com/Autobay2
Facebook: https://www.facebook.com/Autobay.io

Penulis : Reok_timur
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616

No comments:

Post a Comment