Friday, July 20, 2018

DataBlockChain.io - platform data revolusioner


Pendahuluan
Data adalah satu kombinasi satu atau lebih yang diberi makna dengan tindakan khusus dalam interpretasi. Data dapat berupa karakter apa saja, termasuk teks dan angka, gambar, suara atau video.Dalam penyimpanan komputer, data merupakan kumpulan angka yang direpresentasikan sebagai byte berurutan yang terdiri dari bit (digit biner) yang dapat berupa angka 1 atau 0. Data yang dikirim oleh CPU, yang menggunakan operasi logis untuk menghasilkan data baru (output) dari data sumber ( memasukkan)).

Data adalah alat yang sangat berguna di dunia saat ini karena data dapat digunakan untuk memecahkan berbagai masalah. Perusahaan-perusahaan besar di setiap bidang ekonomi menggunakan data untuk mengetahui bagaimana mereka dapat memuaskan mereka dengan lebih baik.Platform Datablockchain yang akan akan membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk data dan pengguna data dari setiap bagian dunia

Platform Datablockchain yang siap akan membuat segalanya menjadi mudah untuk setiap pengumpul data dan pengguna data dari setiap bagian dunia. Mendapatkan data yang diperlukan melalui cara-cara tradisional pada waktu akan biaya pengguna data dan kolektor waktu data dan biaya tinggi. Tapi Datablockchain telah menyederhanakan semuanya. Pengguna data dapat menggunakan waktu mereka dengan menggunakan Anda. Anda bisa mendapatkan semua detail yang diperlukan yang Anda inginkan tanpa harus kehilangan zona nyaman Anda.Datablockchain adalah platform yang dirancang untuk menggali data besar, kecerdasan buatan AI dan teknologi blockchain untuk membawa informasi yang sangat penting ke dunia.Datablockchain akan menggunakan blockchain ethereum karena didesentralisasi aman dan transparan.

Tujuan Utama
1. Untuk memberdayakan Penyedia Sumber Data untuk memberikan akses ke data mereka dan memonetisasinya. 
2. Untuk memberikan kebebasan lengkap, ketertelusuran, dan auditability terhadap data penyedia. 
3. Untuk membangun data antara pengguna akhir dan data. 
4. Untuk memberikan data yang berkualitas Bisnis dan Konsumen. 
5. Untuk memberikan pengguna Akhir yang dapat disederhanakan dan mudah dengan sistem pembayaran cepat.




Bagaimana Cara Kerjanya 
Perusahaan informasi adalah perusahaan yang besar dalam penjualan data ke perusahaan lain, seperti analisis pasar, pelanggan, dan banyak lagi. Data Blockchain adalah ICO yang akan digunakan untuk blockchain, seperti yang sudah Anda duga.
Transparansi penggunaan dari operasi pada blockchain berarti bahwa mereka akan secara efektif mengubah cara pasar data beroperasi. Dengan menggunakan teknologi ini, Data Blockchain juga akan menggunakan AI untuk data di tempat pertama, membuat proses yang jauh lebih efisien.

1.Data terlalu Mahal: Karena data perusahaan menolak bekerja sama karena ketidakpercayaan, biaya informasi mereka sangat membengkak, yang menguras sumber daya perusahaan. Data Blockchain untuk membuat informasi mereka tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

2.Terlalu Sulit untuk Menemukan Data yang Relevan: Karena menemukan informasi yang relevan dengan yang, penggunaan Blockchain Data dari AI adalah salah satu dari praktik inovatif mereka.

Maka dari itu  DataBlockChain.io menggunakan Ethereum Blockchain dan Smart Contracts untuk semua transaksi dan pembayaran. Blockchain adalah basis data yang tersebar di seluruh jaringan komputer terdistribusi. Blockchain menggunakan kriptografi state-of-the-art untuk menjaga transaksi aman.Buku besar menyimpan catatan abadi dan tidak dapat diretas.Blockchain menambah kepercayaan di seluruh transaksi.



Infomasi Penjualan Token: 
Token DBCCoin akan digunakan untuk DataBlockChain.io dan juga untuk membayar Penyedia Data. Token DBCCoin juga akan bekerja sebagai alat untuk DataBlockChain.io karena akan bekerja sebagai Program Imbalan dan memberikan kontribusi untuk mitra melalui Program Promosi. Fungsionalitas ini akan mendukung dalam Perdagangan Pintar menggunakan Soliditas 
Nama Token: DBCC
Penjualan Token: 522.000.000 DBCC
Token Harga: $0,12 
Platform: Ethereum
Soft cap 10.000.000 USD 
Hard cap 50.000.000 USD
Mata Uang Diterima: ETH, BTC, LTC

Untuk informasi lebih lanjut tentang tim dan peta jalan yang Perusahaan ini miliki,anda dapat mengunjungi:

WEBSITE: https://goo.gl/vcDf6E
WHITEPAPER : https://goo.gl/eNMWVg
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3361166.0
TELEGRAM: https://t.me/DBCIO

Penulis : Reok_timur
Profil link Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616

No comments:

Post a Comment