Saturday, July 21, 2018

Doctor Smart Ecosystem - Revolusi Perawatan Kesehatan Digital


Sangat disayangkan jika kita sakit dan perlu berobat namun tidak mengerti yang sebenarnya bahwa tubuh kita perlu dicek kesehatannya meski tubuh kita tidak sakit,pernah tidak kita memikirkan hal yang demikian,di indonesia sendiri telah disediakan puskesmas yang ada di setiap desa dan kota,anda akan dilayani dengan sepenuh hati oleh mereka,hanya melakukan pemeriksaan rutin sebulan sekali dan melakukan aktifitas olahraga serta makan makanan yang sehat anda akan terhindar dari sakit.

Saat ini adalah era rovolusi dari teknologi digital,seperti yang anda tau,teknologi digital telah mengalami banyak kemajuan,maka dari itu para Dokter melakukan riset dengan berbagai macam alat maupun teknologi terbaru demi menunjang kegiatan dan akatifitas pelayanan mereka.

Apakah anda tau jika teknologi kesehatan yang selama ini mahal menggunakan teknologi yang sangat canggih,yah tentu saja mereka menggunakan teknologi AI engan menyimpan pengalaman klinis dari jutaan dokter didunia,tentu ini sangatlah hebat bukan.namun anda perlu tau bahwa Sergei Chernev ingin menyatukan teknologi Blockchain dan AI.
Sergei Chernev adalah seseorang yang bertanggung jawab atas efisiensi di Doctor Smart, dia adalah penasihat teknologi untuk proyek tersebut. Sergei memiliki lebih dari dua dekade pengalaman mengembangkan sistem informasi layanan massal dan solusi pemrosesan pembayaran. Dia berbicara kepada kami tentang kecerdasan buatan,alasan untuk mempercayainya,dan dampak blockchain dalam perawatan kesehatan.

Doctor Smart 
Doctor Smart adalah platform blockchain untuk layanan kesehatan digital dan kesehatan.Platform ini bertujuan untuk memberikan jutaan orang akses ke perawatan kesehatan dan kesejahteraan yang berkualitas.ini berarti tim telah melakukan berbagai hal untuk menjadikan dunia medis lebih transparan,dimana mereka akan meberi informasi,akses,sertifikasi dan proses cepat untuk para pelanggannya.

Cara Kerja Platform
Platform ini akan menciptakan ekosistem kesehatan dari semua pihak yang terlibat untuk memperoleh manfaat dan pada saat yang sama menyediakan manajemen layanan kesehatan berkualitas tinggi kepada pengguna.Semua golongan dapat mengakses semua layanan untuk melakukan konsultasi denga harga yang terjangkau oleh semua golongan Ekonomi.Dokter Smart akan langsung menghubungkan pasien dengan Dokter spesialis dari seluruh dunia melalui panggilan suara atau video.Dengan melakukan ini, pengguna platform Dokter Smart akan menjawab semua pertanyaan terkait kesehatan mereka dalam waktu singkat dari spesialis yang sangat berkualitas. Semua catatan riwayat kesehatan pasien akan disimpan di blockchain dan tersedia sepanjang waktu dari mana saja di dunia tanpa ada kesempatan untuk hilang atau dipalsukan. Kecerdasan Buatan bergabung dengan pembelajaran mesin, dan jaringan saraf akan menyediakan diagnostik pribadi yang lebih canggih dan memberikan layanan medis yang lebih baik bagi pengguna platform. Pasien, spesialis, perusahaan Insurensi, klinik medis, dan pemerintah akan dapat berpartisipasi dalam Doctor Smart Ecosystem dan meningkatkan bisnis mereka atau kesehatan mereka.

Seperti yang telah di sebutkan diatas.Platform Doctor Smart memfasilitasi ekosistem terintegrasi untuk semua pihak yang relevan dengan konsultasi medis, mulai dari dokter hingga pasien hingga perusahaan asuransi dan banyak lagi. Pelaksanaan kontrak cerdas memungkinkan kami untuk memperkenalkan layanan telemedicine ke program asuransi, sambil mengurangi biaya untuk menyediaan konsultasi online dengan mengotomatisasi sebagian besar proses untuk semua pihak.
Berikut ini adalah yang harus anda lakukan Apabila memiliki pertanyaan tentang kesehatan :
Dapatkan bantuan cepat dan berkualitas. Anda tidak perlu lagi mencari informasi di Internet atau menunggu dokter.


Tim Dokter Smart telah mengembangkan sistem multiuser cloud selama 15 tahun. Sebagai hasilnya,saat ini tim memiliki akses eksklusif ke solusi teknologi tinggi yang unik, yang berlaku untuk bidang kedokteran digital, yang dibuat dengan institusi medis paling terkemuka di Dunia dan telah menerima sertifikasi internasional JCI. Sistem ini telah diuji dalam praktek oleh klinik layanan lengkap, yang saat ini menggunakan mereka untuk merawat pasien.
Layanan kesehatan merupakan sebuah layanan yang sangat dicari di setiap negara,saat ini anda dapat melihat negara maju dimana layanan kesehatan global adalah salah satu pasar dunia multi-triliun USD terbesar, dan Doctor Smart berencana untuk memposisikan diri sebagai salah satu pemimpin dalam segmen konsultasi medis terdesentralisasi. Mereka berencana membiayai pengembangan masa depan melalui ICO,yah ini adalah sebuah tujuan untuk tercapainya perkembangan platform ini kedepan.ICO memiliki hardcap $ 50 juta (dan softcap $ 5 juta). Pada 16 Mei, setelah pra-penjualan pribadi berakhir, penjualan token publik akan dimulai. Penjualan publik akan berlangsung hingga 30 Juli. Jumlah pembelian minimum akan ditetapkan pada 0,1 ETH.

Berikut Informasi ICO Dokter Smart :
1. Pra-Penjualan Pribadi : 14 Mei - 7 Agustus 2018
2. Pra - Penjualan Publik -7 Agustus, 9 AM UTC - 7 September, 9 AM UTC, 2018
3. Penjualan Umum : 7 September, 9 AM UTC - 7 November, 9 AM UTC, 2018
Anda dapat mengunjungi website https://doctorsmart.io/ untuk detail penjualan dan bonus pembelian token DSTT.

Informasi Token:
Nama Token : DSTT
Harga 1 ETH :  4000 DSTT
Hard Cap : $ 15 juta
Softcap : $ 3 juta

Informasi Peta Jalan


Anggota Tim



Tim Penasehat




Informasi yang saya berikan adalah sebagian dari informasi resmi Proek ini,baru baru ini tim telah melakukan banyak acara  dan menghadiri konferensi di Dubai (World Blockchain Forum) dan Tokyo,Cicago.Tim benar benar sangat bersemangat karena mendapat dukungan dari banyak orang,Tim Dokter Smart juga berencana akan menghadiri beberapa acara di Cina,Inggris dan lokai lainnya,informasi lebih lanjut tentang Mitra dan informasi lainnya silahkan kunjungi:

WEBSITE : https://doctorsmart.io/

Penulis : Reok_timur

No comments:

Post a Comment