Saturday, May 5, 2018

CRYPTFUNDER




Cryptfunder (CFND) adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder berkomitmen untuk mendorong kemajuan dan pengembangan teknologi yang lebih baru dan lebih baik dengan tujuan menghasilkan nilai untuk Cryptfunder, komunitas, dan pemegang token CFND.Cryptfunder pada dasarnya akan menjadi pemegang beberapa token ICO startup bahkan sebelum token pra-penjualan mereka tersedia untuk investor terakreditasi.


Cryptfunder  berkomitmen  untuk  mendorong  kemajuan  dan  pengembangan  teknologi  yang  lebih baru  dan  lebih  baik.
Tujuannya adalah  untuk  menghasilkan  nilai  bagi  pemegang  token CFND dengan  menyediakan  ICO  dengan  sarana  dan  peluang  untuk  berhasil  melalui  sumber pendanaan terdesentralisasi  Cryptfunders.Ini  benar-benar  “Pendanaan Cryptocurrency dari komunitas untuk komunitas.
CFND  akan  menjadi  token  ERC20  berdasarkan  pada  blockchain  Ethereum  dan  dibangun  di  atas  protokol  terbaru.Ethereum  dipilih  karena  statusnya  sebagai  blockchain  yang  dicoba  dan  diuji  dengan  rekam  jejak  yang  terbukti, volume  token  yang  tinggi  dan  meningkat  dalam  sirkulasi,  dan  pendekatan  transparan  yang  menyebabkan  teknologi  mereka  100%  diverifikasi  oleh  komunitas  kripto.Tahap  pendanaan  awal  dapat  membuat  atau  menghancurkan  ICO, dan  seluruh  proyek  bersamanya. 
Selain itu Cryptfunder  bertujuan  untuk  merevolusi  proses  pendanaan  ICO  cryptocurrency,  membawa  lebih  banyak  kompetisi  ke  pasar  dan  memberikan  suara  untuk  proyek-proyek  yang  layak  mendapatkannya.Cryptfunder akan  memfilter  ICO  terbaik  dan  memilih  sendiri  mereka  yang  memiliki  potensi  terbesar  untuk  sukses sukses,dengan mengikuti saran dara para tim ahli yang telah terpilih.
Selain itu Cryptfunder akan menyediakan dana bagi startup ICO yang terpilih dan diperiksa secara hati-hati demi tercapainya tujuan ICO yang maksimum sehingga tujuan dari proyek tersebut terpenuhi dan dapat masuk ke pasar yang berkembang.



Bagaimana Cryptfunder bekerja
Mereka memiliki team yang terdiri dari para ahli di bidang teknologi, bidang digital, ekonomi, dan keuangan.Ketika mereka melihat sebuah proyek baru yang muncul,team akan melihat dan menganalisa kondisi - membuat 'prediksi' apakah platform akan terus atau gagal. Mereka hanya akan memilih platform potensial untuk membantu. Untuk platform potensial tersebut, platform Crypto ini menawarkan dana segar dengan pertukaran token crypto diskon dari platform yang dimaksudkan. Tidak hanya platform ini yang menawarkan bantuan keuangan, mereka juga menawarkan wawasan yang lebih baik tentang keamanan dan sistemnya secara keseluruhan.Para ahli akan dapat memberikan wawasan dan juga kritik, dengan harapan bahwa platform yang dimaksudkan (yang mendapatkan bantuan) dapat tumbuh dan berkembang menjadi platform yang lebih baik.

Demi mencapai tujuan tersebut Cryptfunder memiliki Produk untuk proyek ini,diantaranya:


Cryptfunder
Cryptfunder akan mendanai startup ICOs dan perusahaan blockchain lainnya sebagai ganti token yang sangat diskon, pra-ICO atau token lainnya. Pendanaan menggunakan metode Cryptfunders akan menghadirkan banyak pilihan teratas di arena ICO blockchain dan kami berusaha untuk mengungguli sebagian besar standar preset.
Cryptfunder
Cryptfunder akan membuat portofolio token 30 token terbaik, campuran token topi pasar atas, menengah dan rendah yang mewakili beberapa potensi terbaik untuk pertumbuhan, stabilitas, dan keuntungan jangka panjang. Portofolio ini akan mendukung Cryptfunder token CFND dan hanya berfungsi untuk meningkatkan nilai token dan kapitalisasi.













Modul kinerja Cryptfunder akan menjadi metode unik kami untuk menampilkan token CFND dan kapitalisasi portofolio token CF30, kepemilikan token individual, dan pertumbuhan bersih bagi peserta dan pemegang token kami. Modul Kinerja akan muncul di situs web publik kami untuk visibilitas dan transparansi yang mudah.





PETA JALAN


INFORMASI TOKEN

NAMA CFND
Soft cap 6000 ethereum
Hard cap
 60000 ethereum
Harga 
 1 token = 0,003 eth
TOTAL SUPPLY 40,000,000 token
TOTAL SUPLY ICO 
 20,000,000 token
Peluncuran ICO: 25 Mei 2018 9pm UTC
      - Durasi ICO: 45 hari, berakhir 8 Juli 2018 9pm UTC       - Bonus: 1 ronde dan 4 tahap bonus 

      -Pembelian Token: Ethereum (eth) / Bitcoin (btc)
            ≡ Bonus Tahap 1: 25 Mei – 29 Mei, Mendapatkan Token Ekstra 15%
            ≡ Bonus Tahap 2: 30 Mei – 3 Juni, Mendapatkan Token Ekstra 10%
            ≡ Bonus Tahap 3: 4 Juni – 8 Juni, Mendapatkan Token Ekstra 5%
            ≡ Bonus Tahap 4: 9 Juni – 13 Juni, Mendapatkan Token Ekstra 2%
            ≡ Tahap 5: 14 Juni – 8 Juli, Ronde Standar Token 


TEAM CRYPTFUNDER



Informasi mengenai ICO dan penjelasan seputar Proyek ini merupakan sebagian kecil dari informasi Proyek CRYPTFUNDER,,anda dapat langsung mengunjungi tentang team CRYPTFUNDER dan beberapa pertanyaan tentang proyek ini di situs resmi milik mereka :

link Profil Penulis :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616
Alamat ETH: 0x98687DDab1cA1406e7fB46B879F811a76fe68a1F 








No comments:

Post a Comment