Thursday, May 31, 2018

AUTOBAY - Platform E-commerce Pertama Terdesentralisasi dalam Jual Beli Mobil Di Dunia


Senang dapat menulis artikel yang berhubungan dengan dunia cryptocurrency dan otomotif.Pada dasarnya semua transaksi yang kita lakukan baik menggunakan fiat maupun uang virtual tujuannya sama untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi.Jika kita kembali ke awal mula terciptanya Bitcoin,yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto(nama samaran) dimana Beliau menciptakan Bitcoin sebagai uang virtual untuk mempermudah dalam melakukan transaksi peer to peer yang dapat diterima sebagai transaksi global.Hal ini mempermudah pembelanjaan online secara transparan,dimana semua transaksi yang telah kita lakukan semuanya tersimpan didalam buku besar BlockChain yang sangat transparan.
Saat ini banyak proyek bermunculan dan membawa ide unik serta visi yang sangat bagus di dunia Cryptocurrency,salah satunya adalah AUTOBAY yang memiliki ide unik dengan melakukan penjualan dan pembelian kendaraan menggunakan Cryptocurrency.

AUTOBAY adalah platform e-commerce pertama berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Theobox akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai Aset keuangan untuk memperoleh barang.

AUTOBAY akan merubah transaksi tradisional menjadi lebih modern dengan mengurangi beberapa resiko yang akan terjadi apabila menggunakan mata uang Fiat dalam bertransaksi.Ketika membeli mobil bekas,AUTOBAY menyadari bahwa seluruh industri didasarkan pada kebijakan penjualan tunai saja, menciptakan ketidakpastian yang lebih besar selama proses. Selanjutnya, ketika membeli mobil bekas dari penjual pribadi, orang-orang dipaksa untuk bepergian ke lokasi yang tidak diketahui,di mana penjual tidak dikenal mengklaim memiliki mobil yang mereka inginkan dan melakukan transaksi tunai dalam situasi yang sangat tidak nyaman. Risiko seperti kehilangan uang, dirampok, pembayaran dengan catatan palsu dan kehilangan waktu adalah bagian dari risiko yang terlibat dalam pembayaran tunai. Selama 100 tahun terakhir,proses pembelian kendaraan sebagian besar masih sama, dan itu sudah usang dan proses tidak aman. Otomotif sebenarnya adalah industri di dunia yang menciptakan paling banyak transaksi mata uang FIAT setiap tahun disetiap negara,oleh karna itu platform ini ditujukan untuk para konsumen dan produsen kendaraan yang ingin melakukan transaksi lebih aman dan nyaman dengan seluruh transaksi data tersimpan pada jaringan Blockchain.

AUTOBAY memiliki aplikasi yang aman dan nyaman didalam melakukan jual beli kendaraan,seperti yang anda lihat saat ini dengan 3 lankah anda akan mendapatkan kendaraan yang anda inginkan:

  • Langkah pertama,setiap orang yang ingin membeli kendaraan dengan singkat,harus memfilter pencarian kendaraan,seperti merek kendaraan,model,tahun,kisaran harga dan lokasi tertentu (radius dalam km)
  • Langkah kedua, ketika seseorang menemukan mobil yang mereka inginkan, baik baru atau bekas, mereka hanya mengklik tombol yang muncul di publikasi yang mengatakan saya tertarik, yang berarti bahwa mereka bersedia untuk mengunjungi lokasi di mana kendaraan berada, untuk menilai mobil. Dengan menekan tombol Saya tertarik, kedua belah pihak, penjual dan pembeli saling menerima informasi profil satu sama lain. Pada saat ini salah satu faktor yang menciptakan ketidakpastian telah dilemahkan selama penjual tahu siapa yang menjual mobil dan dapat melihat ulasan sebelumnya dari pengguna lain yang telah membeli darinya di masa lalu dan penjual swasta mengetahui siapa yang akan masuk ke rumah mereka.
  • Langkah ketiga, dan yang paling penting, ketika orang tersebut setuju untuk membeli kendaraan tidak perlu pembayaran tunai, satu-satunya hal yang harus dilakukan pembeli adalah membuka aplikasi Autobay Decentralized di perangkat seluler mereka,melalui dompet yang disematkan di Dapp,dapat membuat setoran lanjutan atau pembayaran penuh, memilih cryptocurrency dia ingin membayar dengan dan dengan menekan tombol "Beli" dia menciptakan Kontrak Pintar di Ethereum Blockchain yang membayar untuk mobil. semua riwayat transaksi kendaraan mulai dari surat,nomor kerangka,asuransi akan tersimpat dengan aman pada Blockchain Ethereum.

Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer pribadi dari seluruh dunia di lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan dengan keamanan proses pembayaran gratis tunai.
Autobay akan memungkinkan pengguna yang tidak mampu membayar kendaraan untuk mengakses pembiayaan melalui dalam plaform yang sama, memungkinkan rencana pembiayaan yang transparan dan adil untuk setiap pengguna Autobay di seluruh dunia, menyediakan solusi ujung ke ujung.


Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal agar transaksi aman dan nyaman, memungkinkan pembeli mendapatkan ulasan tentang penjual dan dealer. Penjual di sisi lain akan meningkatkan penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik pada setiap kendaraan yang diposting dan daftar pembeli potensial yang tertarik.   


Banyak manfaat yang akan anda dapat dengan melakukan jual beli di platform AUTOBAY,aplikasi yang dapat anda unduh di Android dan iPhone membuat anda lebih mudah dalam melakukan pencarian mobil idaman anda,segala transaksi memberikan rasa aman dengan pembayaran Cryptocurrency seperti ABX,ETH dan BTC.Token ABX dapat anda gunakan sebagai pembayaran dan pembelian serta posting mobil di platform e-commerce,dengan token ABX akan ada banyak diskon yang akan anda peroleh disaat melakukan transaksi.Kenyamanan dan keamanan semua tersedia disini dengan seluruh transaksi yang tersimpan dalam jaringan data Blockchain.
Seperti yang telah anda baca diatas,platform ini bertujuan untuk siapa saja yang ingin membeli,menjual,dan melakukan lelang dengan cryptocurrency sebagai transaksi pembayaran yang aman dan nyaman yang memungkinkan anda lebih menghemat waktu dalam bertransaksi.
Disitus web AUTOBAY ada beberapa metode dalam mempublikasikan sebuah kendaraan,karena didalam platform ini,semua oranag akan dapat menjual kendaraan mewah mereka seperti di bawah ini


Paltform ini juga memberikan anda 3 pilihan dalam mempublikasikan kendaraan pribadi anda yang akan diterbitkan oleh penjual pribadi atau perusahaan di situs web Autobay dan Dapp.Biaya publikasi ini akan bervariasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan akan terpisah dalam kategori menurut harga, eksposur dan durasi publikasi di situs web Autobay.
  • BRONZE - publikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim kendaraan mereka (mobil, truk, sepeda motor) secara gratis, memberi mereka paparan rendah di situs dan Dapp dan dengan durasi terbatas 30 hari.Setelah periode ini telah berakhir, jika kendaraan tidak terjual,penjual dapat mempublikasikan ulang kendaraan. Publikasi perunggu hanya akan menerima ABX Token sebagai metode pembayaran.
  • SILVER - publikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk membayar sedikit biaya menduplikasi eksposur dari kategori Perunggu dan memiliki durasi yang lebih lama untuk publikasi 90 hari. Publikasi perak hanya akan menerima ABX Token sebagai metode pembayaran.Publikasi EMOLD akan memiliki biaya yang lebih tinggi daripada yang sebelumnya, dan akan memungkinkan penjual untuk mendapatkan dua kali lipat sebagai publikasi Perak dengan menjadi lebih tinggi dalam daftar hasil dari kategori Perak dan tidak akan memiliki durasi, mereka akan berada di situs sampai mobil dijual atau pengguna menghapusnya. Publikasi emas akan memungkinkan ABX Token dan ETH sebagai metode pembayaran.
  • PLATINUM - publikasi ini akan membayar biaya tertinggi di dalam situs dan akan memungkinkan kendaraan untuk memiliki eksposur terbesar di dalam situs, muncul di antara hasil pertama situs dan mereka juga tidak akan memiliki batas durasi. Publikasi percontohan akan memungkinkan ABX, ETH dan BTC sebagai metode pembayaran. Dealer Mobil akan dapat membayar paket EMAS, PERAK DAN PLATINUM yang memungkinkan mereka memposting kendaraan dalam jumlah besar dengan harga grosir.ini adalah paket komplit yang dapat anda peroleh dengan banyak sekali manfaat diplatform AUTOBAY.
Banyak kemudahan transaksi yang akan anda dapatkan dengan menggunakan Token ABX,saat ini Token ABX dapat diperoleh dengan membelinya langsung ke situs web AUTOBAY dengan metode pembayaran menggunakan BTC dan ETH,Token ABX memiliki ketersediaan token suply 945 JUTA token dan ini sangat mudah jika anda ingin memilikinya sekarang,berikut ini informasi token ABX

Berikut Daftar penjualan serta bonus pembelian Token ABX:


AUTOBAY memiliki sistem aman dan nyaman dalam bertransaksi di platform mereka,itu semua tidak lepas dari kerja sama tim yang sangat baik,saya dapat melihat AUTOBAY memiliki tim yang Profesional dan sangat berpengalama,ini mejadikan AUTOBAY salah satu platform jual dan beli Mobil menggunakan Cryptocurrency pertama di Dunia,berikut ini adalh nama TIM & PENASIHAT AUTOBAY


Saya melihat ini akan menjadi Revolusi besar di dunia bisnis Otomotif saat ini,memanfaatkan teknologi masa depan yang sangat baik,AUTOBAY Mampu menjawab perkembangan teknologi dengan menggunakan Ethereum Blockchain pada platform mereka  saat ini,Penjualan token masih akan tetap berlangsung,anda dapat langsung menghubungi tim AUTOBAY apabila memiliki pertanyaan terkait platform ini,informasi yang saya berikan adalah sebagian kecil dari informasi resmi AUTOBAY,Saat ini AUTOBAY akan memberikan anda Token ABX gratis,dengan mengikuti AIRDROP yang masih berlangsung  hingga saat ini,anda dapat mengikuti Airdrop dengan mendaftar terlebih dahulu melalui link ini : https://www.autobay.io/airdrop

Penulis : Reok_timur








No comments:

Post a Comment