Tuesday, May 22, 2018

HIGH DEFINITION XCHANGE (HDX) - Bursa Cryptocurrency terdepan di dunia.ICO LIVE




Proyek cryptocurrency baru diluncurkan setiap hari tetapi kita masih mencari bursa pertukaran mana yang lebih baik untuk kita maupun untuk token tersebut,dengan semakin banyaknya Excanger ini akan mempermudah para pemegang uang virtual untuk melakukan pertukaran untuk saat ini maupun di masa depan.Kemajuan teknologi saat ini tidak dapat kita hindari,Banyak permasalah yang dihadapi terutama didunia Cryptocurrency.kenapa itu terjadi?karena dibeberapa negara masih enggan untuk menerima transaksi uang virtual.
Dalam whitepaper asli Satoshi Nakomoto untuk Bitcoin, visinya adalah untuk menciptakan peer to peer sistem uang elektronik yang layak.Dengan penciptaan Bitcoin dan penciptaan token dan koin berikutnya.Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto, (nama samaran). Mata uang digital bekerja seperti direktori Rupiah, Dollar, Euro, atau yang lainnya.

Saat ini saya melihat sebuah proyek Pertukaran yang berbeda,ini adalah HDX sebuah pertukaran cryptocurrency yang telah datang dengan solusi inovatif dan menawarkan  sesuatu yang berbeda yang belum pernah dilihat atau didengar sebelumnya.HDX memprioritaskan distribusi laba ke tingkat yang belum pernah dilakukan pertukaran lain.lebih hebatnya lagi skema dan bonus yang mereka tawarkan akan diberikan seumur hidup bagi para Investor mereka dimana investor ICO akan mendapatkan 40% dari pendapatan pertukaran di masa depan serta menyediakan arsitektur transaksi Peer-to-Peer yang membawa biaya komisi perdagangan ke 0%.Apabila anda ingin berinvestasi anda akan melihat HDX memiliki program rujukan dengan memberikan komisi Bitcoin sebagai penarikan instan.
HDX juga memiliki lima cryptocurrency berbeda yang dapat dipilih saat melakukan pertukaran anda dapat melakukan pembelian dan penjualan dengan uang fiat dimana saja dan di negara mana saja secara online
- Bitcoin
- Bitcoin Cash
- Ethereum
- Ripple dan
- Litecoin
Mengangkat konsep pertukaran peer-to-peer, yang seluruh konsepnya dibangun pada teknologi blockchain Ethereum,HDX memberikan penggunanya kontrol penuh atas format pertukaran, proses dan prosedur cryptocurrency yang mereka inginkan.Token cryptocurrency asli dari platform, HDX adalah token standar ERC-20 yang memberikan peluang kepada investornya untuk melakukan transaksi pada platform HDX tanpa membayar biaya transaksi.

HDX melihat banyak permasalahan yang ada di setip pertukaran saat ini,namun HDX telah menyelesaikan duduk permasalah tersebut.berikut masalah yang berhasil diselesaikan HDX.terdapat empat namun anda dapat melihat daftarnya didini :
1 Kerangka atau infrastruktur latar belakang yang tidak memadai atau tidak sesuai
meliha hal ini HDX tidak terlalu terburu - buru dalam melakukan peluncuran pertukaran ini,HDX telah disatukan lebih dari tiga periode, dengan tujuan spesifik untuk memastikan bahwa pengalaman pengguna tidak memburuk karena volume pengguna meningkat di platform. dengan menggunakan perhitungan yang matang dengan pengalama dalam cryptocurrency dan desain,tim HDX telah membangun platform yang mempertahankan standar yang seragam untuk pengalaman pengguna, dengan kapasitas untuk menahan beban transaksi yang berat dan fluktuasi yang sangat besar. Akibatnya, proses pengembangan awal menjadi lebih lambat dan lebih telaten yang biasanya dapat diperoleh, tetapi inilah yang memberi HDx keunggulan operasional yang penting dalam praktik

2 Keamanan yang buruk
Pertukaran sering turun karena dikompromikan dengan cara tertentu oleh peretas atau penipu, yang memiliki efek merongrong kepercayaan pengguna dan investor di pasar mata uang cryptocurrency. Dengan HDX, semua bangunan dan desain secara hati-hati diaudit untuk memastikan bahwa cacat desain dan kelemahan struktural tidak merayap masuk.
3 parameter pertukaran Sewenang-wenang
Seringkali pertukaran mata uang cryptocurrency menawarkan nilai tukar dan kondisi transaksi yang dianggap tidak menguntungkan para penggunanya. Dengan HDX, platform itu sendiri tetap berada di luar cara pengguna sebanyak mungkin, alih-alih memberi pengguna sebuah platform untuk terhubung satu sama lain secara peer-to-peer,di mana mereka dapat setuju pada semua detail transaksi termasuk harga beli dan jual,durasi transaksi dan media pembayarann.
Menggunakan kontrak cerdas Ethereum,platform ini membungkus kebebasan pengguna ini dalam lapisan keamanan tanpa kepercayaan yang memastikan bahwa pengguna tidak akan memiliki pengalaman buruk.
4 Kondisi pasar yang tidak likuid
Tidak Normal Tidak seperti bursa konvensional yang sering memiliki buku pesanan yang dangkal, mengakibatkan penurunan perdagangan yang sangat mahal karena keterlambatan, HDX tidak menimbulkan risiko selip bagi pengguna karena mata uang yang mereka inginkan bersumber secara eksklusif dari pengguna lain,sehingga berlaku jika ada penjual yang berkeinginan,maka pembeli yang bersedia hanya harus menghubungi penjual itu dan bernegosiasi secara pribadi sebelum kontrak cerdas disetujui untuk menutup transaksi.Ini juga berarti bahwa platform tidak menimbulkan risiko eksposur untuk dirinya sendiri dengan memegang sejumlah besar cryptocurrency dalam upaya untuk menghindari selip,karena beberapa hal lain dalam melakukan pertukaran besar lainnya.
5 layanan pelanggan yang lebih rendah
Banyak pertukaran yang ada memiliki sedikit atau tidak ada proses atau protokol untuk menangani keluhan pelanggan atau pemecahan masalah, dan ini membuat pelanggan marah dan frustrasi karena dalam lini bisnis ini, keluhan hampir pasti melibatkan kerugian moneter. HDX dibangun dengan mempertimbangkan pengguna akhir setiap saat, jadi selain menciptakan kerangka kerja aman berbasis kepercayaan bagi pengguna untuk saling terhubung dan saling menukar koin, ada kerangka kerja penyelesaian konflik dan keluhan yang kuat dan layanan pelanggan yang berdedikasi tim di tempat untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan nilai penuh untuk pengalaman trading mereka setiap waktu.
6 Kurangnya internasionalisasi 
Banyak pertukaran dibangun dengan hanya satu negara atau wilayah dalam pikiran, seolah-olah blockchains dibatasi oleh batas-batas nasional atau bahasa. Platform HDX mendukung bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea, dengan ekspansi masa depan yang direncanakan sejalan dengan pertumbuhan pengguna di Amerika Utara, Eropa dan Afrika. Tujuannya adalah menyediakan platform yang mendukung pengguna dari seluruh dunia secara mulus.
7 Biaya transaksi yang berlebihan
Bagi banyak bursa, biaya transaksi adalah pokok, jika bukan satu-satunya sumber pendapatan dan sebagai hasilnya, biaya transaksi dan penanganan bisa setinggi dua digit persentase. Pada HDX, investor ICO dibebaskan dari membayar biaya transaksi ketika menggunakan platform, dan ada berbagai aliran pendapatan alternatif yang sehat yang memungkinkan platform untuk membebankan biaya transaksi yang masuk akal untuk pengguna lain.

Dalam mempermudah untuk melakukan pertukan dibursa HDX anda juga perlu melakukan ferifikasi data KYC seperti yang telah saya lihat pada whitepaper mereka,untuk mempermudah transaksi anda mereka juga akan on 24 jam dengan melayani setiap pertanyaan serta masalah yang terjadi,saat ini mereka memiliki 8 bahasa untuk mempermudah anda dalam berkomunikasi,diantaranya Bhs Inggris,China,Jepang,Korea,Thailand,Burmese,Kamboja dan Vietnam ,serta Laos.

Dalam hal untuk mengamankan aset anda didalam Bursa HDX,mereka juga telah menyiapkan 
Proses verifikasi dua langkah pada semua transaksi dan masuk ke memastikan keamanan pengguna,yang merupakan prioritas utama HDX.Sebelum ada penarikan atau transaksi bisa dilakukan, pengguna juga akan menerima email memberi tahu pengguna tentang aktivitas tertentu.selain itu HDX juga memiliki dompet ofline seperti fitur dibah ini
Dompet Multisignature
Dompet Offline Multisig atau Multisignature yang memberi Anda manfaat menjaga sebagian besar aset Anda offline yang membuatnya lebih aman.Juga memungkinkan akses pengguna ke dana dari mana saja. Hanya 5% dari total Anda aset dapat tetap online meninggalkan semua crypto dan aset fiat lainnya secara offline. Ini fitur membawa keamanan serta akses mudah ke semua pengguna kamimanfaat menjaga sebagian besar aset Anda offline yang membuatnya lebih aman.Juga memungkinkan akses pengguna ke dana dari mana saja. Hanya 5% dari total Anda aset dapat tetap online meninggalkan semua crypto dan aset fiat lainnya secara offline. Ini
fitur membawa keamanan serta akses mudah ke semua pengguna.
Salah satu manfaat yang akan anda dapatkan di bursa HDX
Pengurangan Biaya Perdagangan
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, HDX telah mengurangi jumlah biaya perdagangan untuk menumbuhkan perdagangan volume. Ini adalah bagian dari bisnis mereka karena ini akan diterapkan diberbagai negara yang akan dioperasikan. Dengan mengurangi biaya perdagangan,Hdx tidak hanya membantu meningkatkan volume perdagangan tetapi juga meningkatkan kapasitas belanja seorang pedagang. Dan para pedagang juga dapat memilih untuk membelanjakan rabat mereka dalam daftar keseluruhan berbagai hadiah seperti kartu hadiah, uang tunai, liburan dll.

Baiklah kita langsung saja ke Informasi Token HDX dan jadwal ICO
Jumlah Total Token HDX 60 juta HDX
Jumlah ICO maksimum 30 juta HDX
Hardcap : 23 JUTA USD Token yang tersisa akan dibakar
ICO akan berlangsung mulai 20 april 2018 sampai 30 mei 2018 berikut informasi bonus dan harga token HDX

Dengan tujuan untuk tercapainya suatu Proyek yang besar ini.HDX memiliki tim dan Peta jalan yang anda lihat disini:
Peta Jalan




Tim HDX






Pembelian ICO HDX akan ditutup pada 30 Mei 2018 setelah pemegang token akan dapat mentransfer token mereka.Pertukaran HDX akan terdaftar pada tanggal 26 Juni 2018,karena mungkin terlihat seperti periode yang lebih lama dan mereka tidak ingin para investor menahan uang mereka dengan susah payah.Selain itu tim juga meminta pertukaran Cryptopia dari 10 Juni 2018, setelah tanggal ini Anda akan dapat mentransfer token Anda. Dan jika pemegang token
tidak terburu-buru untuk mentransfer token,Anda dapat menunggu hingga 26 Juni 2018 untuk dapat memulai di bursa pertukaran HDX.berikut Daftar Pertukaran HDX sementara










Informasi yang saya berikan adalah sebagian kecil dari informasi proyek ini,jika anda ingin lebih jelas melihat proyek HDX dan ingin memperoleh informasi tambahan anda dapat mengunjungi situs resmi mereka,tetap berhati hati didalam berinvestasi,pastikan anda mengunjungi situs resmi HDX dan berkomunikasi langsung dengan tim.berikut ini daftar link resmi dari proyek ini.

WEBSITE : http://www.hdxchange.io/
WHITEPAPER : https://hdxchange.io/webroot/whitepaper.pdf
TWITTER : https://twitter.com/hdxchange
TELEGRAM : https://t.me/hdxchange
REDDIT : https://www.reddit.com/user/hdxchange/
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/in/hdx-xchange-678302161/

Profil Bitcointalk saya :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1563616



No comments:

Post a Comment