Tuesday, May 15, 2018

DAGT - Menjadikan Aset Digital Anda Menuju Lebih Besar




Saat ini, Bitcoin adalah Raja. Ini bertindak sebagai pemandu sorak untuk tidak hanya dunia Cryptocurrency tetapi untuk teknologi Blockchain juga. Bitcoin mempertahankan di mana saja dari 40-45% dominasi pasar dan merupakan cryptocurrency yang paling banyak diterima dengan cara transaksi B2C (bisnis ke pelanggan), secara global.
Aset digital umumnya mengacu pada semua aset berharga yang ada dalam bentuk data digital. Inti dari aset digital adalah sistem desentralisasi dan peer-to-peer cryptocurrency. Cryptocurrency biasanya tidak memiliki jaminan aset dan dibuat, didistribusikan, dan dipelihara melalui teknologi kriptografi dan verifikasi dan dapat dipublikasikan dan didistribusikan tanpa perlu organisasi terpusat. Transaksi dan data aset dapat disimpan di setiap sudut dunia yang memiliki akses ke Internet.

Dengan demikian saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang sangat dinanti semua orang.
Proyek ini bernama DAGT Di mana proyek ini didirikan oleh Singapore's non-profit Foundation (GRANDDREAM).

DAGT adalah platform terdesentralisasi terkemuka yang memungkinkan pemegang aset blockchain untuk memanfaatkan kepemilikan mereka sebagai jaminan jaminan aset. Berdasarkan teknologi Ethereum dan smart contract, DAGT bertujuan untuk memanfaatkan blockchain untuk membangun sistem jaminan transparan, efisien dan terdistribusi yang membuat aset digital mengalir dengan cepat.
Di seluruh ekosistem, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan "DAGT" atau aset digital lainnya, sehingga memperoleh layanan keuangan yang disediakan oleh lembaga keuangan yang bekerjasama dengan proyek DAGT.



Token DAGT akan berjalan pada blockchain Ethereum publik yang terdesentralisasi untuk memaksimalkan efisiensi media pertukaran di seluruh ekosistem yang merupakan mesin virtual terdistribusi yang efektif yang memungkinkan pengguna akhir untuk membangun kontrak cerdas untuk transaksi. Kontrak pintar adalah aplikasi yang disimpan di blockchain publik Ethereum. Kontrak pintar ini memiliki algoritma kriptografi yang menjamin keamanan dan dapat memvalidasi atau menegakkan kontrak. Kontrak cerdas adalah fitur standar dari ekosistem Ethereum.

DAGT menjadi Pelopor Platform kredit aset digital pertama yang dibangun pada teknologi blockchain.mereka membuat model operasi yang dirancang dengan sangat bagus.DAGT juga memiliki tim operasi teknis, pemasaran dan internasional yang kuat.Tim telah mencapai kinerja yang sangat baik di blockchain, lembaga keuangan dan operasi masyarakat.

Dengan tujuan menjadi pelopor platform kredit aset digital,DAGT bertujuan membuat aplikasi pintar.berikut Teknologi dan aplikasi DAGT




Bagaiman sistem Produk ini bekerja:
Proses kredit
1 - Aplikasi kualifikasi kredit pinjaman: Daftar dan mengajukan permohonan pinjaman kualifikasi kredit.
2 - Kontrak pintar yang terkunci: Kirim aset digital ke dompet berdasarkan pintar kontrak.
3 - Letter of credit dibuat: Buat letter of credit sesuai dengan informasi kredit.
4 - Pinjaman disetujui: Lembaga kredit yang memiliki kerja sama dengan DAGT akan menyalurkan pinjaman kepada bank sesuai dengan kualifikasi kredit dan dasar informasi peminjam.
5 - Pembayaran pinjaman: Pengguna kredit membayar pokok dan bunga sesuai dengan perjanjian.
Penyelesaian pinjaman: Setelah pinjaman dilunasi, pengguna membayar kredit biaya layanan dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya dan transfer aset digital ke dompet digital pengguna kredit.

Catatan: Dompet "DAGT" adalah gudang janji multi-tanda tangan yang dikelola
oleh kontrak cerdas Ethereum.

Proses lain untuk pengguna kredit
1 Pembayaran lewat jatuh tempo: Ketika seorang pengguna kredit gagal membayar bunga atau pokok jatuh tempo, sistem akan memulai penjualan yang dijaminkan ke aset digital sesuai dengan umpan balik dari pemberi pinjaman dan menjual aset digital setara dengan bunga atau pokok yang jatuh tempo.
2 Menutup posisi pendek: Sistem DAGT memonitor yang dijaminkan nilai aset digital secara real time sesuai dengan yang dikonfigurasi tingkat janji. Jika dipicu, sistem akan memberi tahu pengguna bahwa Nilai aset digital yang dipegang oleh pengguna akan terus menurun. Pengguna dapat memilih untuk menutupi posisi pendek,atau membuat lebih awal pembayaran kembali,sehingga membebaskan aset digital yang dijamin dari aset digital.
Tutup posisi: Sistem memonitor aset digital yang dijamin Platform kredit aset digital yang dibangun di atas teknologi blockchain nilai secara real time sesuai dengan nilai janji yang dikonfigurasi. Jika dipicu, sistem akan menjual semua aset digital pengguna di kontrak pintar setelah menerima pesanan, dan pada saat yang sama memberi tahu lembaga pinjaman untuk meminta pengguna bahwa harga aset digital terus menurun. Oleh karena itu, posisi tertutup telah terjadi dipaksa untuk melaksanakan dan pembayaran harus dioperasikan dimuka.

Di seluruh ekosistem, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit sebesar menggunakan "DAGT" atau aset digital lainnya. 50% dari biaya layanan kredit akan ditetapkan disisihkan untuk program kesetiaan pada Platform DAGT, di mana rabat akan berada diberikan kepada pengguna aktif platform (secara triwulanan) yang sudah mengunduh aplikasi seluler DAGT dan memiliki dompet digital.




Struktur sistem DAGT

Modul inti dari sistem DAGT termasuk Ethereum, kontrak pintar,DAPP, Oracle, TPGS, dan DAAD.
1  DAPP
DAPP dirancang untuk menyediakan entri fungsi pengguna berbasis Web, seperti APP,PC, dll.
Platform kredit aset digital yang dibangun di atas teknologi blockchain
2 TPGS
Menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan pendaftaran, janji pinjaman, dan kredit layanan sehingga pengguna pinjaman dapat menyelesaikan proses kredit pinjaman dan kredit informasi dapat dikirim ke lembaga pihak ketiga dengan cepat.
3 DAAD (Sistem Perdagangan Otomatis Aset Digital)
Membuat sistem perdagangan otomatis dan perdagangan aset digital pihak ketiga platform berinteraksi dengan fungsi yang dikembangkan termasuk pemantauan,waspada dan besar analisis data,pemantauan aset digital,pengiriman,peringatan dini,data besar analisis dan fungsi lainnya; kombinasi kontrak cerdas, terbuka dan manajemen transparan dari produk janji.
4 Layanan mesin Oracle
Layanan mesin Oracle menyediakan sumber data tepercaya. TPGS membeku aset digital dalam kontrak pintar Blockchain. Penilaian aset digital dan pengiriman dalam DAGT membutuhkan data dari pertukaran off-chain yang diprediksi oleh mesin Oracle untuk membuka komunikasi on-chain dan off-chain, bertujuan untuk mencapai kombinasi proses bisnis data tepercaya dan tidak terputus
kontrak pintar dari aset digital on-chain.DAGT dikembangkan sebagai yang pertama platform jaminan kredit aset digital mendukung mesin oracle.Kontrak pintar dijalankan di EVM (Ethereum Virtual Machine), lingkungan tertutup di mana kontrak pintar tidak dapat berkomunikasi data dengan
dunia luar melalui EVM.Oracle dapat membantu komunikasi kontrak cerdas dengan luar dalam komunikasi data EVM.Oracle akan berfungsi sebagai jembatan yang memainkan peran perantara.
5 Layanan data dan API
- TPGS akan menjadi bagian terbuka dari data dan antarmuka API ke pihak ketiga pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman akan mengeluarkan pinjaman sesuai dengan kredit kualifikasi dan informasi dasar dari pengguna kredit.
- DAAD akan terhubung ke beberapa pertukaran aset digital melalui API antarmuka untuk pemantauan harga dan pembuangan digital yang dijanjikan

Struktur organisasi Yayasan
Struktur organisasi Yayasan adalah kombinasi komite pengambilan keputusan dan departemen fungsional yang mempromosikan pekerjaan dan masalah setiap hari. Dengan mengacu pada struktur operasi tradisional dari theentity, The Foundation akan terdiri dari berbagai komite fungsional seperti Arah, Komite Implementasi Teknologi, Komite Sumber Daya Manusia, Komite Pemasaran, Chief Executive Officer dan Komisi Manajemen Risiko, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:





PETA JALAN 






TIM PENDIRI 





INFORMASI TOKEN

Simbol Token DAGT
Total Token Supply 100.000.000 
Hard cap
 17889 ETH
Nilai Token
 1 token =  $ 0.45 
Pembelian Token Ethereum (eth) / Bitcoin (btc)

Nilai Setara: 1 Ethereum = 1118 token (tanpa bonus) 
Peluncuran ICO: 16 Maret 2018 9pm UTC
Putaran Pertama Pra-ICO  Telah berakhir : 30 april 2018 Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi alamat email market@dagt.io

Informasi yang saya berikan merupakan sebagian kecil dari informasi tentang proyek DGAT.
Anda dapat melihat roadmap serta tim dari proyek ini dengan mengunjungi situs website DAGT.
WEBSITE : http://DAGT.io/




No comments:

Post a Comment