Monday, April 30, 2018

NAUTICUS BLOCKCHAIN - Solusi Pertukaran Cryptocurrency dan Fiat terbaik


NAUTICUS 
adalah perusahaan fintech yang berbasis di Melbourne dengan visi yang sangat berani untuk solusi perbankan global dan eCommerce yang baik,yang akan didukung oleh Nauticus Coin (NTS). 
Perusahaan ini didirikan oleh Arif Alexander Ahmad dan Marco Mangele,keduanya muda dan sangat bersemangat,kedua pendiri proyek ini juga memiliki pengalaman di pasar modal dan teknologi blockchain.

Nauticus crypto dan pertukaran mata uang fiat akan dibuka dipertengahan tahun,menawarkan 100 crypto dan enam mata uang fiat.Pengguna Nauticus Coin akan mendapatkan pengurangan 50 persen dalam biaya perdagangan.Strategi pengurangan biaya serupa oleh Binance melihat nilai BNB lebih dari 22.000 persen dalam enam bulan.
Dalam 12 bulan, pertukaran akan menawarkan 300 cryptocurrency ̶ secara eksponensial lebih dari sebagian besar pertukaran lainnya. Nauticus juga akan menawarkan 16 mata uang fiat.

Platform Exchange dibangun pada basis data StreamDB yang disematkan khusus, diikat ke yang lebih luas.Nauticus Distributed Ledger Platform, dan dibangun dari bawah ke atas untuk memasukkan kesalahan-pengecekan dan menargetkan beberapa volume untuk redundansi. Sistem ini dikelola oleh tim pengembang yang terampil dengan IBM, Hyperledger, blockchain dan pengalaman Solidity, dan diawasi oleh grup kepemimpinan dengan manajemen yang luas dan pengalaman pengembangan bisnis. Penasihat dipilih sendiri latar belakang dalam perbankan, transaksional, AI, pembelajaran mesin, kriptografi, dan kemampuan pengaturan

menyediakan dukungan produk yang komprehensif.

Nauticus juga membangun pusat penambangan blockchain berkelanjutan yang akan memberikan pendapatan, dan kapasitas server yang cukup besar untuk memastikan pemrosesan ultra-cepat untuk semua pengguna layanan Nauticus. Pusat ini akan menggunakan energi terbarukan.
Keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam bisnis untuk mendukung pengembangan pasar eCommerce murah, bersama dengan pedagang dan opsi pembayaran peer-to-peer. Platform baru ini akan didukung oleh Nauticus Coin, Exchange, Aplikasi Seluler dan Dompet.

Minggu lalu Nauticus Exchange mengumumkan akan mendukung Yuan China (RMB / CNY) pada saat peluncuran.Karena akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang.Yuan akan bergabung dengan enam mata uang fiat lainnya di bursa: USD, EUR, JPY, HKD, AUD, dan ZAR.Keputusan untuk mendukung Yuan Cina diminta oleh survei pengguna dari Nauticus,di mana lebih dari 7000 responden meminta mata uang.Menurut informasi resmi dari media Nauticus Berita ini akan disambut di negara-negara dan wilayah di mana Yuan bersirkulasi termasuk Hong Kong, Makau, Pakistan, Mongolia, Thailand utara, Kamboja, Laos dan Myanmar.

Saat ini Nauticus masih membuka pendaftaran untuk siapapun.Hanya dengan mendaftar dan berpartisipasi dalam program rujukan yang diadakan oleh Nauticus.anda akan mendapatkan coin gratis (NTS).
Nauticus juga menyediakan bermacam bahasa,,agar para pengguna merasa nyaman.
Daftarkan diri anda disini : Nauticus lihatlah,,anda akan langsung mendapatkan coin gratis (NTS).














Apakah ICO masih berlangsung ?
Berbicara mengenai suatu proyek pertukaran ini,,anda pasti akan berpikir tentang itu.Periode penjualan ICO masih berlangsung.siapun dapat berpartisipasi didalam ICO ini.anda harus mendaftar terlebih dahulu di sini: Nauticus
Perusahaan juga akan menawarkan verifikasi Know Your Customer (KYC) dan membuat komunitas ICO, yang akan menyediakan sumber daya dan layanan untuk ICO baru serta sistem verifikasi kualitas untuk melindungi pendukung dari penipuan.

Manfaat Pengguna (NTS)
  • Satu coin untuk enam solusi eCommerce dan perbankan
  • Biaya rendah dan hemat dengan perdagangan Nauticus Coin

Nauticus akan menawarkan solusi berbiaya rendah yang mudah digunakan untuk bisnis dan organisasi dari semua ukuran, memungkinkan pedagang untuk menerima mata uang yang mereka pilih (crypto atau fiat). Hal ini membuat mereka lebih mudah diakses oleh pelanggan baru dan yang sedang berkembang sembari menjaga operasi mereka tetap sederhana dan mudah. Transaksi terjadi pada sebagian kecil dari waktu biasanya, dan biaya akan beberapa kali lebih rendah daripada pesaing yang ada.
Bisnis dapat menerapkan metode pembayaran ini di toko digital mereka yang ada atau mendirikan toko online di Nauticus Marketplace untuk mengambil keuntungan dari biaya transaksi yang lebih rendah - sesedikit 1 persen. Pedagang dapat menyelesaikan pembayaran secara instan, bukan mingguan atau bulanan, dan mereka tidak perlu lagi khawatir tentang tagihan balik dan waktu izin, yang semuanya memastikan lebih banyak likuiditas untuk bisnis mereka. Pemilik juga akan dapat memfasilitasi pembayaran untuk karyawan dan pemasok melalui platform, terlepas dari mata uang penerima yang diinginkan.



Informasi Token 





NAMA NTS
Soft cap $ 8,000,000.00 USD
Hard cap $ 88,000,000.00 USD
Harga Nauticus Coin
 0.00001 BTC each
TOTAL SUPPLY 2,500,000,000 NTS
ICO Target
 $ 68,000,000.00 USD
Akhir ICO 18 - 5 - 2018/00: 00 GMT

Sisa Pasokan NTS setelah ICO akan dibakar  berdasarkan rasio token publik, memastikan adil untuk kontributor.

Informasi yang saya berikan hanyalah sebagian kecil dari Proyek ini.Untuk informasi tentang Road map dan Team hebat yang ada didalam Proyek Nauticus anda dapat langsung mengunjungi mereka dibawah link ini.

Website : https://www.nauticus.io/
Whitepaper : https://storage.googleapis.com/assets-nauticus-platform/NauticusWhitepaperOfficial.pdf

Penulis : Reok_timur


No comments:

Post a Comment