Thursday, June 21, 2018

ULTRA - Platform Game Digital Menggunakan Blockchain



Revolusi Game
Perkembangan industri game dilakukan dengan kecepatan yang mengesankan. 
Untuk alasan ini, pengembang harus menghabiskan banyak uang untuk promosi, produk periklanan dalam sistem. Jika tidak, tidak akan ada yang tahu tentang perkembangan baru dan perusahaan mungkin menderita kerugian. Masalah-masalah ini dihadapi oleh semua perusahaan-pengembang, terlepas dari status di pasar. 
Masa depan game digital saat ini mengalami peningkatan yang sangat baik,banyak pengguna yang dengan mudah mengunduh aplikasi game melalui aplikasi perangkat lunak yang telah tersedia di berbagai perangkat lunak dengan merek ternama seperti Appstore dan Apple.pengguna dapat merasakan sensasi dengan platform tersebut,dengann banyak pilihan game yang telah disediakan oleh para pengembang.
Kemajuan teknologi game akhir akhir ini mengalami kemajuan dengan bertambahnya platform game digital yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan untuk para pengguna yang ingin merasakan sensasi dalam permainan game digital.
ULTRA adalah platform Distribusi game yang menawarkan sensasi baru kepada para pengembang dan pemain,platform ini juga bertujuan untuk dapat memecahkan masalah monopoli pasar.seperti yang saya lihat Ultra memiliki fondasi blockchain yang diberayakan oleh teknologi unduhan perangkat lunak ultra yang telah digunakan oleh game EA,yang diantaranya telah melayani lebih dari dari 100 juta unduhan diseluruh dunia.blockchain memiliki peranan penting diberbagai industri online untuk saat ini,karenanya fungsional blockchain yang berada di platform Ultra akan membuat peluang baru yang inofativ untuk meningkatkan peranan yang baik bagi para pengembang untuk menjadikan ini peluang emas.
Bagi para pemain game kemudahan dan inovasi yang ada dalam sebuah aplikasi mendapatkan kesan tersendiri dalam suatu permainan.Ultra bertujuan untuk mengguncang industri game dengan mengembalikan kekuatan kepada para pengembang dan pemain,dengan membuka jalan bagi platform untuk game kelas satu.
Apa Yang Akan Didapatkan Pengembang Game dan Pemain di Dalam Platform Ultra ?
Berbagai platform game ternama seperti Steam,Xbox,Playstation dan banyak lagi yang lainnya,memiliki peranan penting di industri game saat ini,bagi para pengembang tentu semua itu adalah pencapaian yang luar biasa,mengingat semua orang tahu tentang platform tersebut,saat ini apa yang akan anda dapatkan dengan menggunakan platform Ultra,baik untuk para pengembang maupun para pemain.
Ultra sedang membangun Penerbitan game PC kelas satu dan pasar yang mengakhiri monopoli distribusi saat ini,dimana secara khusus Ultra akan:
Bagi Para Pengembang
Lebih adil untuk para pengembang game,ini bertujuan untuk memberikan pengembang pendapatan yang lebih banyak dari sebelumnya,sehingga para pengembang dapat memberikan inovasi yang lebih baik untuk kedapannya dan Ultra juga akan memberikan akses ke alat bisnis dan pemasara sehingga pengembang dapat melihat peluang dalam bisnis tersebut.
Ultra memberikan pengembang fleksibilitas dari platform yang dibuat khusus tanpa
perlu menginvestasikan jutaan dolar dan tahun penelitian, pengembangan, dan
pemeliharaan.
Ekonomi Blockchain,memungkinkan untuk memproses pembayaran-nano secara instan, bukti kepemilikan, transparansi transaksi dan segudang fitur lainnya itu
memungkinkan Ultra untuk memberikan kontrol lebih banyak dan penawaran yang lebih baik pengembang sementara juga membawa inovasi dan keuangan yang menarik insentif untuk pemain.
Inovasi Pengembang
Dengan ekosistem pengembangan indie dan AAA yang berkembang, tidak pernah ada waktu yang lebih baik dan lebih mendesak untuk platform untuk memberikan peluang baru dan diferensiasi. Ultra bukan hanya etalase untuk game, itu adalah ekosistem penuh bahwa pengembang dapat memanfaatkan untuk meningkatkan bisnis mereka ke ketinggian baru.Ultra dapat sesuai dengan strategi bisnis yang sangat berbeda apakah pengembang adalah industri raksasa atau indies, menerbitkan permainan Gratis-untuk-main atau Premium, eSports atau permainan single-player, itu cocok 100% dari pasar distribusi game PC tetapi juga melayani pasar sampingan seperti taruhan, perdagangan barang, turnamen dll.
Tim Terpercaya
Tim yang berkumpul untuk membangun dan mengoperasikan Ultra tidak ada duanya. Membawa mereka bersama, pada saat ini, adalah peluang yang menarik
untuk perubahan yang menggangu.
Bagi Para Pemain 
Hasilkan Uang dengan mendapatkan koin Ultra dalam pengujian beta dan studi pasar,menonton iklan,mengambil permainan dan banyak lagi,anda juga akan mendapat akses layanan game pihak ke tiga langsung dalam Ultra (item - trading)
Dapatkan Game Ekslusif - memainkan konten AAA eksklusif hanya tersedia di Ultra
Jual kembali Game Anda - Peluang untukmembeli dan menjual kembali game digital bekas dan item virtual.didalam palatform Ultra pemain dapat mengunduh permainan dengan beberapa menit setelah menggunakan teknologi unduhan perangkat lunak bertahap sehingga kemudian pemain dapat menghasilkan koin Ultra dengan memulai program rujukan yang telah diberikan di dalam platfom Ultra.
Dengan menggunakan Ultra, pemain dapat menikmati game yang baru mereka beli sebelumnya menyelesaikan unduhan mereka. Data yang hilang terus diunduh saat
pemain sedang bermain.Teknologi ini telah dilisensikan kepada perusahaan besar seperti Bethesda,Adobe, Riot, Zenimax, 343 Industries, Bandai Namco, dan sudah
berhasil mengirimkan ratusan juta unduhan game.Fitur Streaming Data Utama Seperti Pembaruan game otomatis,Pemulihan kesalahan otomatis,Akselerasi mil terakhir,jaringan pengiriman tertunda,Multi-Platform dan Unduhan manajemen izin
Platform Porting Made Easy
Pengembang menyukai SDK platform karena mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengembangkan aplikasi inti atau fitur game mereka sambil membiarkan saluran tingkat rendah seperti autentikasi pengguna, Manajemen Hak Digital, transaksi mikro, perpesanan, papan peringkat, pencapaian, dan seterusnya ke platform lain.
Ultra Games SDK akan benar-benar menutup kesenjangan antara platform penerbitan warisan dan Ultra dengan menyediakan semua fitur SDK yang tersedia dari platform yang bersaing. Dengan cara ini, memindahkan aplikasi atau game dari platform lain ke Ultra akan mudah dan efektif.


Teknologi dan Koin di Dalam Platform Ultra
Teknologi Blockchain dan Crypto didunia digital saat ini sangat diminati semua masyarakat,dengan kemudahan dalam melakukan pertukaran dan akses ke sebuah buah platform,apalagi platform game,saya dapat melihat kemajuan teknologi blockchain yang dapat dipakai diberbagai platform game saat ini,Blockchain dan Crypto tidak dapat terpisahkan begitu pula dengan game,diharapkan untu akses mudah dan transparan Ultra menggunakan Blockchain dalam platfomnya.
Semua Pembelian Game, item virtual, dan layanan di  Game Ultra beroprasi melalui kontrak cerdas yang membutuhkan ultra koin,juga disebut Token UTA.
Semua fitur di Ultra seperti program kesetiaan,pengujian beta pelaporan bug perdagangan barang digital,iklan dll bekerja secara eksklusif dengan Token UTA.
Untuk memulai,pengguna diminta untuk mendapatkan koin dari pengguna lain atau melalui solusi kartu kredit dan pembayaran gateway yang sepenuhnya transparan.
Saat ini Ultra telah melayani 33 miliar iklan perhari dan mendistribusikan ratusan juta unduhan hingga saat ini.

Teknologi Distribusi ini telah digunakan oleh beberapa nama ternama seperti dibawah ini.Jaringan distribusi Ultra telah berhasil melayani ratusan juta unduhan permainan, dengan total tak terhitung jumlah lalu lintas secara global, dengan akselerasi pipa mil terakhir. Mesin eksklusif kami saat ini melayani miliaran iklan per hari dan teknologi overlay kami kompatibel dengan game-game terkenal.berikut ini adalah Peta jalan


Peta jalan


Tim Eksekutif


Tim Penasehat



Tim Operasi



Untuk Informasi Rujukan dan informasi Teknologi yang dimiliki Ultra,anda dapat mengunjungi situs resmi mereka,anda juga dapat bergabung dengan komunitas Ultra,untuk menanyakan berbagai macam informasi terkait Platform ini,terima kasih telah berkunjung.informasi lebih lanjut kunjungi

PENULIS: Reok_timur
ETH :  0x98687DDab1cA1406e7fB46B879F811a76fe68a1F 
Link Facebook berbagi Artikel saya:

No comments:

Post a Comment