Friday, March 16, 2018

LANCECHAIN - Revolusi freelance dan Pemilik Proyek dengan lapisan blockchain terdesentralisasi



PENDAHULUAN
Saat ini sangat banyak pekerja yang mendapat sedikit perhatian dari setiap usahanya untuk memperoleh keuntungan,terutama bagi mereka para pekerja freelance/pekerja lepas yang ingin memasarkan produknya namun terhambat oleh biaya maupun rekan untuk memasarkannya.Disini saya melihat LanceChain memiliki sebuah Platform yang sangat bagus dimana mereka dapat melakukan Revolusi bagi Freelancer/pekerja lepas dengan pemilik proyek.Nah sekarang anda akan saya bawa untuk lebih mengenal LanceChain lebih jauh.

LanceChain sendiri sudah lama dikembangkan dari tahun 2010 dimana kita bisa melihat kemunculan platform freelance saat ini.
Beberapa tahun kemudian, platform pasar bersama seperti uber dan airbnb merevolusi sektor layanan tradisional dan menunjukkan bahwa membuat penghasilan tambahan di luar pekerjaan anda mudah dan nyaman.
Dengan masuk ke data besar, aplikasi mobile dan gamification, industri lepas dan pangsa pasarnya terus meningkat. Saat ini, platform freelance perlu dipikirkan lebih banyak dan lebih banyak tentang bagaimana layanan dan inovasi mereka. Perekonomian pertunjukan sekarang lebih dari 35% dari angkatan kerja AS dan Eropa, mendapatkan momentum yang semakin banyak Asia. Inilah sebabnya mengapa kami menganggap platform yang inovatif dan bebas biaya akan mengubah cara kerja tradisional dan memberi keuntungan bagi banyak profesional di seluruh dunia.
Meski sulit bagi pemerintah atau biro statistik untuk menghitung jumlah orang yang bekerja dari jarak jauh, di bagian ini kita akan membuktikan pentingnya pasar lepas.
Dari data statistik studi tahunan "Freelancing in America" yang meramalkan bahwasannya pada tahun 2027 mayoritas pekerja AS menjadi freelancer.Sementara sekitar 50% pekerja millennial sudah lepas hari ini.Pada tahun 2017 di AS para freelancer berkontribusi 1,4 triliun dolar untuk perekonomian.
Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya 2016, kita lihat kenaikan yang menakjubkan 40%. Saat ini lebih dari 57 juta orang di Amerika yang bekerja dari jarak jauh bertambah setiap menitnya.
Pada 2017 telah diidentifikasi secara formal dari jumlah keseluruhan para pekerja melebihi 75 juta, tapi kami percaya bahwa angka ini jauh lebih tinggi karena sulit dilacak. Di dalam lingkungan yang terus berkembang,kami melihat kebutuhan akan LanceChain - one stop shop untuk kedua freelancer dan pemilik proyek dengan komisi 0% tapi memiliki 100% keamanan.

LANCECHAIN
adalah pasar berbasis blockchain terdesentralisasi untuk para pekerja lepas dan pemilik proyek,mereka merevolusi cara kerja freelancing saat ini dengan menghapus perantara antara freelancer dan pelanggan. Dengan komisi 0%, keamanan tambahan pada setiap proyek dan manajemen bakat yang cermat, mereka mengusung one stop shop untuk semua orang yang membutuhkan atau menawarkan pekerjaan berbasis freelance.

MISI
Misi kami adalah membawa freelancer lebih dekat ke pelanggan dan sebaliknya, sambil menghapus semua hambatan yang tidak perlu dan memastikan alokasi bakat yang tepat. Kami percaya pada kecerdikan, profesionalisme dan bakat dunia lepas dan ingin membawa kualitas itu ke tingkat berikutnya.LanceChain juga menawarkan keamanan tambahan untuk setiap kesepakatan yang
dicapai oleh sistem escrow kontrak Ethereum yang cerdas dan proses penyelesaian sengketa yang unik. Kami telah mengadopsi pendekatan yang sangat khusus terhadap manajemen talenta dan kemampuan kami,Program penyaringan bakat inovatif akan memungkinkan perwakilan bisnis mempekerjakan profesional tingkat tinggi dengan cepat dan bijaksana.Dengan LanceChain, baik pemilik proyek maupun freelancer dapat mengandalkan komunikasi langsung dan tanpa sensor, peringkat dan ulasan yang dapat diandalkan dan tidak berubah.

informasi foto LanceChain
Sebagai freelance marketplace, tujuan utama kami adalah menghubungkan orang yang mencari dengan mereka yang menawarkan peluang jarak jauh dengan memanfaatkan blockchain.
Disini kita bisa mencapainya dalam biaya hemat,transparan, berkualitas tinggi dan aman.

Selain freelancer dan pemilik bisnis,ada dua peran yang lebih penting dalam platform:

  • Ahli pengenalan bakat - token LANC
pemegang dengan keahlian khusus di bidangnya akan memanfaatkan pengetahuan yang mereka miliki untuk mengevaluasi keterampilan para pekerja lepas dan membantu kami memilih bakat yang terbaik
  • Ahli penyelesaian sengketa - LANC
Pemegang token akan memilih anggota komunitas yang memiliki keterampilan dan membuat keputusan yang tepat serta transparan dalam proses penyelesaian sengketa.
Keduanya akan menerima bagian penting dari pendapatan platform berupa token LANC sebagai imbalan atas usaha mereka.


TEKNOLOGI
LanceChain memiliki team yang sangat hebat,mereka memiliki aplikasi yang bekerja dengan sistem web,lebih singkatnya pengguna akan berinteraksi dengan sederhana dan intuitif untuk menggunakan lapisan front-end dalam bentuk web.dengan memanfaatkan Mesin Virtual Ethereum pada blockchai untuk menyimpan data.
Aplikasi bekerja di browser serta aplikasi mobile iOS dan Android, semuanya didesain dengan hebat,
perjalanan pengguna dalam pikiran Lapisan front-end akan menjadi jembatan penghubung dengan layanan dukungan mereka sendiri dan blockchain publik bertanggung jawab atas proses bisnis yang ada.
Beberapa teknologi yang paling menonjol dan Kerangka yang terlibat adalah Ethereum, Solidity, Nod

informasi LanceChain

Token utilitas LanceChain adalah LANC dimana akan mendapatkan keuntungan bagi pemegang Token tersebut,berikut keuntungan dari pemegang token LANC:
  1. Penghasilan Dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mengikuti program pengenalan bakat dan penyaringan kami atau dengan membantu masyarakat memilih ahli untuk penyelesaian perselisihan yang adil.
  2. Fitur premium gratisMemiliki akses ke fitur premium platform. Model premium kami akan bekerja sepenuhnya berdasarkan kontribusi token Anda - semakin banyak yang Anda miliki, semakin baik fitur yang Anda dapatkan.
  3. Pemegang token - Menjadi pendorong utama kesuksesan. Menyebarkan kata & mengikuti program afiliasi kami, mengambil bagian aktif dalam proses penyelesaian sengketa & membantu kami menilai bakat akan memastikan keberhasilan platform & pertumbuhan pangsa pasar.
  4. Pengujian beta - Memiliki hak istimewa untuk terdaftar pada fitur eksperimental, uji beta mereka & masukan pengalaman mereka kepada kami. Kami akan merencanakan bonus tambahan untuk pemegang token yang membantu kami memperbaiki diri.
INFORMASI TOKEN

NAMALANCECHAIN
SIMBOLLANC
PLATFORMETHEREUM
INTERFACEERC-20
MAX SUPPLY 96.8 JUTAAN
SOFT CAP$ 1.000.000 (USD)
TOKEN TYPEUTILITY TOKEN

ALOKASI TOKEN

informasi foto LanceChain
PENJUALAN TOKEN/ICO
ICO akan dimulai pada tanggal 15 Maret dengan sebuah minggu kick-off dimana token LANC akan dijual dengan diskon 42% (2000 LANC per ETH). Jumlah token yang saling meluncur kick-off selanjutnya akan dihitung sebagai bagian dari pra-penjualan dan akan dikurangkan dari total cap.

Saat ini LanceChain mengadakan PROGRAM AFILIASI DAN RUJUKAN
Program afiliasi bemberikan kesempatan bagi pengguna baru untuk mendapatkan bantuan dengan membuat referensi.Afiliasi yang merujuk peserta ICO ke LanceChain memperoleh 10% dari jumlah yang disumbangkan mereka dalam bentuk token LANC.Program afiliasi ini memiliki persentase tinggi,yaitu 2%
Proses dari program afiliasi dan rujukan
  1. Mendaftar di www.lancechain.com/register sistem akan menghasilkam tautan pelacakan afiliasi pribadi yang terkait dengan akun anda
  2. Mempromosikan tautan ini disitus web,halaman sosial,medsos dll
  3. Ketika pengguna mengklik link afiliasi Anda,mereka akan ditandai denga ID afiliasi yang menunjuk ke Anda
  4. untuk setiap kontribusi dari referal Anda,Anda akan menerima 10% token LANC 

* Semua hasil akan terlihat setelah ICO dimulai dan LanceChain telah menerima transfer ETH. Untuk saat ini, hanya untuk memenuhi pengunjung yang mereka bawa ke halaman arahan kami.** Jika Anda adalah afiliasi dengan jaringan yang dibangun dengan baik, jangan ragu untuk menghubungi tim pemasaran kami dan ringkasan penawaran komisi yang disesuaikan.

Nah,,dari sini anda pasti akan bertanya,apa manfaat dari Platform ini,,tentunya semua proyek memiliki sistem yang sangat baik namun saya sangat terkesan dengan manfaat yang diberikan oleh LanceChain bagi freelancer,,diantaranya :
  • Dibayar dengan komisi 0% - Mudah menemukan semua proyek di ekosistem kita, langsung diposkan oleh pemilik bisnis dan langsung dibayar dengan biaya 0%
  • Keamanan pekerjaan anda - Jika Anda telah menginvestasikan beberapa usaha tapi ada sengketa kerja - kami telah mendapatkan punggung Anda. Komite ahli yang ahli akan meninjau ulang pekerjaan Anda dan menjamin Anda dibayar untuk itu.
  • Pemasaran bebas - Bangun reputasi Anda berdasarkan tujuan hanya pada pekerjaan Anda, Semua transparan dan tidak mungkin dimanipulasi pada jaringan blockchain.
  • Bangun sebuah tim dengan orang-orang yang Anda kenal -Kami tahu Anda senang bekerja sama dengan rekan satu tim yang sudah Anda kenal. Berkumpul bersama dan melamar pekerjaan sebagai tim yang dipoles dan menghasilkan lebih banyak lagi
  • Onboarding is a piece of cake - ini adalah salah satu manfaat jika anda telah membuat profil di platform alternatif,anda akan bisa langsung mentransfernya ke LanceChain (tanpa rating sehingga kita bisa memastikan manajemen bakat yang objektif untuk anda)
Manfaat bagi pemilik Proyek :
  • Outsource dan bayar dengan 0% fee Temukan freelancer yang tepat atau tim freelancer yang hebat untuk proyek Anda. Lakukan dan bayar langsung kepada mereka dengan komisi 0%.
  • Kontrol penuh atas proyek & pengeluaran Anda Alat canggih untuk pemantauan proyek, pelacakan waktu, manajemen tugas & persyaratan, jaminan kualitas, pelaporan, dll akan memberi Anda visibilitas dan kontrol penuh atas proyek Anda & kinerja pekerja lepas.
  • Access to pool of pre-vetted top-talents -  disini anda akan mendapatkan keuntungan dari memilih talenta terbaik di pasar,Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jumlah penjudi teratas yang telah dipilih sebelumnya dan yang telah diperiksa sebelumnya.
  • Dapatkan manajer proyek yang hebat - Salah satu tujuan kami adalah membangun kumpulan manajer proyek profesional.Mari kita angkat berat dan menemukan orang terbaik untuk tetap berada di puncak freelancer yang Anda pekerjakan.
  • Skala tenaga kerja - Butuh desainer, pengembang front-end dan back-end serta QA?Mempekerjakan tim yang dibangun dengan baik, tidak hanya individu yang spesifik.
Manfaat yang ditawarkan sangat bagus bagi para pekerja maupun pemilik proyek,,
untuk informasi lebih lengkap tentan road map dan tim hebat yang menangani proyek ini,anda bisa langsung berkunjung ke link dibawah ini.



WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||

Penulis: Reok_timur

No comments:

Post a Comment